Sebut Daeng Azis Kecewa, Sepertinya Razman Mulai Lelah

JAKARTA, GoSulbar.com ~ Ada-ada saja yang diungkapkan Razman, seorang pengacara warga Kalijodo. Dirinya (Razman) menyebut Daeng Aziz kecewa dengan tindakan polisi. Kecewa? Sepertinya Razman mulai lelah.

Razman kini jadi pengacara dari Warga Kalijodo untuk melawan Gubernur Ahok. Bahkan Razman dan kawan-kawannya melaporkan Ahok yang dinilai semena-mena.

"Dia cerita ke saya kalau dia kecewa." tutur Razman saat ditemui di PTUN Jakarta, Senin (22/2).

Razman mengungkapkan seharusnya Polisi mengundang awak media untuk mengikuti operasi yang dilakukan polisi agar transparasi bisa disampaikan ke masyarakat.

"Mestinya kalau memang mau mengadakan penggeledahan ataupun penyisiran, undang media juga biar diikuti seluruh prosesnya, biar transparansinya tetap terjaga," lanjut Razman.

Razman mengungkapkan, hingga saat ini Azis tidak mengakui senjata tajam yang ditemukan di kafenya itu miliknya. Menurut pandangan Azis, kata Razman, seharusnya aparat mengikutsertakan wartawan saat dilakukan penggeledahan. Demikian supaya, proses penemuan barang-barang itu dapat diketahui secara jelas.

"Tapi ini enggak. Ketika tayang di media, tayangnya sudah di atas meja, kemudian baru diliput," ujar Razman.

Atas dasar itu, Razman meminta polisi memberikan bukti bahwa barang-barang itu memang milik Azis.

"Siapa yang bisa membuktikan itu punya Daeng Azis? apakah itu diambil dari Karaoke Intan atau tempat lain," ucap Razman.

Sesuai dengan data yang dilansir Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Muhammmad Iqbal seusai operasi kemarin, selain ribuan botol bir dan ratusan kondom, polisi juga menemukan 33 senjata tajam dari berbagai jenis, 2 palu, 8 linggis, 3 tang, 9 obeng, 1 senapan angin, 436 anak panah, dan 8 ketapel.

enda-benda itu langsung disita dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya dengan menggunakan truk-truk milik Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

sumber: kompas.com