Pekerjaan Santai Pengahasilan Wahh Tiap Bulan

Siapa yang mendambakan berpenghasilan besar, tentu semua orang bukan? Lalu apakah penghasilan yang besar selalu sejalan dengan tingkat pekerjaan yang dijalankan. Nyatanya cara kerja kehidupan ini selalu bersifat rahasia dan sulit untuk ditebak. Susah untuk dijabarkan. Terkada kita sudah bersusah payah mengerjakan sesuatu tetapi hasil yang diharapkan hampir selalu berbeda.

Bagi orang beruntung pasti mendapat hal yang ia impikan pada suatu kesempatan. Tetapi tidak semua yang mereka kerjakan adalah baik hasilnya, mereka kenyataannya telah melewati serangkaian ujian hidup untuk bisa sampai pada gerbang keberhasilan. Sampai saja tidak cukup, ia harus masuk kedalam ruang-ruang yang dinamakan kesabaran. Dengan kata lain mereka yang berhasil sudah pasti orang yang beruntung, sudah pasti punya kesempatan, sudah pasti memanfaatkan peluang yang ia dapatkan dan pastinya penuh dengan kesabaran.

Mari kita batasi bahasan kali ini pada faktor yang berkaitan dengan materi atau keuangan misalnya. Okey kita batasi pada kesuksesan seseorang untuk mencapai kehidupan bebas finansial.

Mereka telah mencapai kehidupan bebas secara finasial, berarti kehidupannya sudah berkecukupan. Maka dapat dikatakan orang yang bebas finansial ialah yang berpenghasilan besar, sudah punya biaya pensiun, punya suransi, punya investasi, dan berbagai hal penunjang lainnya.

Nah apakah kalian termasuk orang yang mendambakan hidup bebas secara finasial? Baiklah, tetapi pada dasarnya untuk mendapatkan penghasilan puluhan hingga ratusan juta per bulan 'tidak mesti kerjanya keras', bekerja keras sudah pasti dan tentunya didukung juga dengan kreativitas dan keinginan penuh agar berhasil. Berikut ini saya rangkum untuk kamu "7 Pekerjaan Santai yang Berpengahsilan Wahh Tiap Bulan" apa saja:

A. Penulis Blog

Menjadi penulis sebuah blog merupakan suatu pekerjaan yang terbilang santai, semua pasti memiliki kemampuan dengan taraf masing-masing untuk membuat tulisan. Pekerjaan yang satu ini menuntut kreatifitas untuk mencapai kesuksesan. Meski terbilang santai dan tidak butuh kerja keras seperti mengangkat beban berat. Namun nyatanya tak sedikit penulis blog yang justru menemui kegagalan. Nah yang perlu diperhatikan pada profesi satu ini adalah sabar, telaten dan jangan melakukan copy paste atau menjiblak karya tulis orang lain.

B. Penulis Buku

Penulis buku harus saya sampaikan ini bukan pekerjaan biasa-biasa, mereka yang mampu melakukan ini adalah yang memiliki kemampuan pada bidang yang ia tuliskan dalam suatu buku. Salah satu jenis buku yang bisa jadi kamu juga membacanya ialah buku mengenai cara memulai suatu investasi. Atau buku tentang investasi baik bagi pemula maupun bagi yang sudah profesional. Nyatanya sama saja menulis membutuhkan kosentrasi.

C. Content Creator (baca konten kreator)

Conten creator pada awalnya bukanlah profesi yang buming seperti masa kini. Alasannya kenapa konten kreator tidak begitu banyak dilakoni sebab, pada masa silam hanya orang tertentu yang bisa mengakses pendidikan untuk ahli pada bidang satu ini. Akan tetapi, sejurus dengan perkembangan teknologi yang kian pesat dan maju, mendorong sebagian besar orang untuk bisa melakoni pekerjaan sebagai konten kreator.

Berbicara mengenai teknologi tidak cukup, perlu ditambah dengan iming-iming atai imbal hasil yang ditawarkan teknologi itu sendiri. Mari kita batasi pada teknologi berbagi video yakni Youtube misalnya. Kehadiran youtube pada awal-awalnya hanya sekedar dianggap saluran yang menyediakan berbagai video secara gratis. Namun, pada akhirnya banyak kalagan yang menikmati hasil dengan berbagi video pada saluran youtube.

Kian banyaknya aplikasi editing, dan bisa dilakukan hanya dengan smartphone, menambah kian banyaknya bermunculan konten kreator. Mereka sudah pastinya berpenghasilan besar.