Pasha Akhirnya Keluar dari Ungu

No comment 565 views

Pasha mundur dari unguJAKARTA, GoSulbar.com ~ Nama Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu kembali mencuat setelah menyatakan diri mundur dari group band ungu.

"Ungu itu selalu ada," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Tadi malam, Pasha yang terlihat mengisi sebuah acara live di salah satu stasiun televisi mengatakan hal tersebut. Tidak hanya Pasha, rekan satu grupnya di Ungu juga membenarkan akan hal tersebut.

"Sebenarnya Pasha sudah pamit dari sekitar dua tahun lalu, waktu itu dia bilang pengen menjadi abdi negara," kata Onci.

Bukan hanya Onci yang membenarkan sang vokalis harus pamit dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut. Tapi juga Makki, Enda dan Roman yang membenarkannya.

"Sebagai sahabat kita support tentunya, tapi sebagai teman ngeband kita sebenarnya berat. Tapi apapun itu kita bersyukur memang ada niatnya dia sudah lama, niatnya baik dan kita dukung," ucap Makki.

Setali tiga uang dengan Makki dan Onci, Enda pun merasakan hal yang sama. Dirinya mengaku sangat sedih saat mengetahui Pasha benar-benar pamit dari Ungu.

"Sebagai band gue nggak setuju dengan pilihan loe, gue pengennya loe tetap ada di sini. Tapi sebagai saudara gue akan selalu ada di sebelah loe. Keyakinan kita sudah lebih dari Ungu saja, apapun yang dilakukan oleh personel Ungu itu yang terbaik begitu juga sebaliknya," urai Enda.

Kabar Pasha hengkang Ungu dimulai saat ia terpilih menjadi Wakil Walikota Palu. Ungu pun sempat manggung tanpa Pasha dan justru memakai beberapa vokalis pengganti.