Fiat 500, Una Vita Felice!

No comment 454 views

fiatJakarta, GoSulbar.com -- City car asal Italia, Fiat 500 adalah mobil imut yang trendi. Untuk menjajal performa kendaraan, PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Fiat di tanah air, mengajak para wartawan ke Bandung.

Managing Director PT Garansindo Inter Global, Dhani M Yahya mengatakan, perjalanan ini mengusung tema dengan filosofi Fiat yaitu una vita felice. Filosofi itu memiliki arti yaitu hidup yang bahagia.

"Konsepnya ada filosofi dari Fiat, una vita felice. Artinya happy live. Jadi dari perjalanan ini, mobil ini karekternya memberikan kebahagiaan," kata Dhani di Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Dhani melanjutkan, filosofi itu bisa dilihat dan dirasakan oleh pengguna, penumpang maupun orang lain yang melihat. Garansindo pun memilih kota Kembang karena terkenal dengan kota yang penuh kreativitas yang menggambarkan semangat Fiat.

"Kenapa Bandung? Karena Bandung kota yang unik. Penuh creativity, banyak anak-anak muda yang kreatif dan fun," lanjut Dhani.

Jadi, dengan mengadakan konvoi panjang ini, pengalaman berkendara dengan kesan yang berjiwa muda pun bisa didapatkan. Selain itu, keunggulan city car Fiat 500 juga bisa diperoleh dengan melalui jalan yang sehari-hari di Jakarta-Bandung.

"Awalnya kita kemas dari desain. Jadi kita melihat kondisi jalan kondisi sehari-hari. Kita juga dapatkan kondisi dalam kota, toll road. Jadi sebenarnya Jakarta-Baandung itu jalur rutin orang Jakarta melakukan gateway (liburan)," kata Dhani.

Dari sini pula, Garansindo bisa memperkenalkan kualitas, teknologi dan fitur keamanan mobil Fiat 500. Tapi, tidak hanya kualitas produk yang bisa diuji. Perjalanan yang penuh dengan kesan enjoy pun bakal dirasakan. "Inti perjalanan ini seperti itu ada happy. Tidak hanya fokus kendaraan tapi lifestyle juga. Mencerminkan gaya hidup. Selian tadi kita mengenalkan kualitas, tekno, keamanan," beber Dhani.

Tags: