Farhat Abbas: Saya Siap Dampingi Ahmad Dhani asal Dia Wakil

JAKARTA, GoSulbar.com ~ Pilkada Gubernur DKI Jakarta baru dimulai awal tahun 2017 mendatang. Tetapi, sejumlah nama calon gubernur mulai bermunculan. Tak ketinggalan nama-nama artis juga bermunculan, salah satunya adalah pendiri Republik Cinta Management. (RCM) Ahmad Dhani.

Namun hal uniknya justru muncul dari pernyataan pengacara kontroversi Farhat Abbas yang menyatakan siap maju di Pilkada DKI mendampingi Ahmad Dhani tapi Dhani harus jadi Wakilnya.

"Visi misi nya harus sama dengan saya, sama-sama mau membangun Jakarta dan Indonesia lebih maju lagi," ujar Farhat di salah satu rumah warga di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2016).

Dirinya pun tak menolak jika harus dipasangkan dengan musisi Ahmad Dhani yang digadang-gadang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya siap dipasangkan dengan Ahmad Dhani, asalkan dia mau jadi wakil saya ha-ha-ha," ucapnya.

Sebelumnya, Farhat Abas mendatangi kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2016), sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut ia mengaku mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk menjadi kandidat calon Gubernur DKI Jakarta. (bn/kc)