Erwin Lobo Pria Asal Toraja Dipilih Ahok Jadi Lurah Pondok Kopi

Erwin Lobo asal Toraja, dipilih Ahok jadi lurah Pondok Kopi

Erwin Lobo asal Toraja, dipilih Ahok jadi lurah Pondok Kopi

JAKARTA, GoSulbar.com -- Erwin Lobo dipercaya Ahok untuk menjadi lurah di Kelurahan Pondok Kopi Jakarta Timur. Sontak berita Erwin Lobo jadi lurah Jaktim menjadi perbincangan di media sosial. Sejumlah sanjungan dan rasa syukur dimaksudkan semoga Erwin Lobo bisa mengemban tugas dengan baik.

Dalam akun media sosial facebook “perantau toraja” ramai memperbincangkan Erwin lobo yang awal tahun 2016 lalu dilantik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

“Aihihiiiiiii………..!!!!!! Bertambah lagi anak perantau yang mengharumkan nama Tondok Lepongan Bulan, SALAMA’ ” tulis Pong Titan Pabibak di akun grup medsos perantau Toraja.

Selain putra Toraja, sosok Erwin Lobo ternyata pernah bekerja sebagai jurnalis selama 9 tahun lamanya di media “Suara Pembaharuan”. Kini Erwin mendapat pujian dari berbagai perantau Toraja di media sosial.

Dikabarkan jika Erwin Lobo telah dilantik sejak (8/1/2016) lalu, merupakan CPNS angkatan 2010 disaat umur 33 tahun. Tak heran jika Ahok dengan cepat merekrut putra asal Toraja ini sebagai Lurah di Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Dipilihnya Erwin sebagai lurah Pondok Kopi menjadi salah satu bukti Ahok tidak pilah-pilih orangnya akan tetapi berdasarkan kemampuannya. Selamat bertugas Erwin Lobo Tuhan memberkatimu.

sumber: kabarmakassar