Kasihan loh hok... Mereka kan sudah cape seharian kerja kumpulin perangko ehhh KTP masa masih dimaki-maki.... Emang ente ga tau mereka kan cuma orang lapangan, seharusnya kalau mau dimarahi itu pimpinannya atau supervisornya.Jangan suka MEMPERMALUKAN ORANG DIDEPAN UMUM, meskipun mereka adalah Orang Kecil, Gubernur ga tau etika !Dapet duit makan cuma 30ribu pulang bawa berkas dapet Bonus di Maki hikss Hikssss... Emang enak dimaki ahok :P .... BUKAN SAYA PAK....BUKAN SAYA PAK...."YAH TUHAN" sampe segitunya si KECEBONG.... SADAR Bong, siapa sebenarnya yang kalian DUKUNG, EMANG ENAK DITUDUH AHOK :PKalian kan Bukan TEMAN AHOK, Teman Ahok itu Enak dapet GAJI Karena mereka TENAGA PROFESIONAL (CYRUS NETWORK) Yang di HIRE ahok... kalian kan cuma dikasih duit makan doang, masa sampe harus begitu Hina? meski kalian Miskin kalian harus Punya HARGA DIRI

Dikirim oleh Welsh Kana pada 15 Maret 2016

Beredar Video Ahok Marah Besar ke Relawan Teman Ahok

Ahok Marahi Teman AhokJAKARTA, GoSulbar.com ~ Puluhan orang mengenakan baju merah-merah dengan nampak besar bertuliskan nama 'AHOK' dibelakangnya berkumpul. Mereka tampak membawah sejumlah berkas-berkas ke hadapan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun sayang mereka justru mendapat teguran keras. Video Ahok marah inipun telah beredar di media sosial.

@Welsh Kana yang membagikan video tersebut mendapat sejumlah tanggapan yang menyalahkan Ahok. Menurut netizen Ahok seharusnya tidak semarah itu pada relawannya.

"Kasihan loh hok... Mereka kan sudah cape seharian kerja kumpulin perangko ehhh KTP masa masih dimaki-maki.... Emang ente ga tau mereka kan cuma orang lapangan, seharusnya kalau mau dimarahi itu pimpinannya atau supervisornya.

Jangan suka MEMPERMALUKAN ORANG DIDEPAN UMUM, meskipun mereka adalah Orang Kecil, Gubernur ga tau etika !
Dapet duit makan cuma 30ribu pulang bawa berkas dapet Bonus di Maki hikss

Hikssss... Emang enak dimaki ahok tongue emotikon.... BUKAN SAYA PAK....BUKAN SAYA PAK...."YAH TUHAN" sampe segitunya si KECEBONG.... SADAR Bong, siapa sebenarnya yang kalian DUKUNG, EMANG ENAK DITUDUH AHOK tongue emotikon Kalian kan Bukan TEMAN AHOK, Teman Ahok itu Enak dapet GAJI Karena mereka TENAGA PROFESIONAL (CYRUS NETWORK) Yang di HIRE ahok... kalian kan cuma dikasih duit makan doang, masa sampe harus begitu Hina? meski kalian Miskin kalian harus Punya HARGA DIRI"

Komentar Netizen

@Liana Liu, mengomentari "Ya ampun..cuma bisa bilang " IYA PAK, IYA PAK sambi manggut manggut " cuma demi nasi bungkus.. 😀😀😛😛,kasihan amat hidup mereka.😀😀,karena si mulut jamban tahu banget mereka bego tolol, naif, gak punya harga diri.
Yg penting dpt makan.."

@Ida Listy, mengatakan "Jiiirrr yg kek gini dipuja2 .... pada dikemanain tuh otak .... apa dah di borong rmh mkn Padang gitu ...."

@Novi Dijk, berkomentar "Wka..wka kayak.monyet di cocok hidung cuma bisa bilang iya..iya pak..iya pak, ya Tuhan bukan saya pak, tolong pak, tolong..si Boss nya sih tetep aja bentak2. Hebat euy Ahok! Di sini kan keliatan yg tulalit pendukungnya itu...emang mrk demen di bentak2"

@Gunawan Salatiga, mengatakan "Kl relawan ga mungkin itu, mereka pasti pekerja. Knp pd bego2 gitu. Bangun woeyyy!!! Insaf...insaf....masa manusia kyk gitu mau lo bantuin jd gubernur. Yang gila siapa??"

@Bagus Prasetyo, menuliskan "Buset dah....segitu cintanya ya cebong, padahal saat sekolah diomelin guru ato dosen kaya gitu langsung diajak berantem hahahahaha parah......"

@Indra Mustawa, "Hebat sekali ya,sampai yg dimarahi pada manut manut kayak menghiba gt,padahal di marahi emak sama bapaknya aja yg ngasi makan dan besarin merawat dari kecil hingga besar bisa emosi,ini sama pak ahok udahla niatnya mau bantu ahok jd gubernur malah dimaki maki tp gak ada yg emosi,..waaah,..sangat aneh tp nyata kalau cuma sekedar relawan"

@Riza Bahtiar, "Se-temperamen-nya org.. kalo hasil sudah sesuai target apapun mslhnya psti akan lbh relaks menghadapinya.. Ini ciri2 hasilnya blm sesuai target yg ditentukan KPUD.. jd emosi mulu.. alias panik"

@Rosita Amellia, mengatakan "kecebong harga diri hancur, makanya ikut bisnis gw aje, harga diri bakalan lebih baik dari pada jadi kacung si hohok"

@Abdul Malik, "Busyet deh... Hina bener... Kl gw digituin, langsung gw lepas seragam dan topi trus gw lempar ke doi.... Malu coy."
@Fransiskus Widodo, bertanya "Yg bajunmerah itu siapa pak Welsh Kana apa teman Ahok...trus yg bilang bukan saya bukan saya siapa pak...kasihan dimarahin ...ga bisa apa apa.."

@Desy S. Wukirsari, "Beliau itu tegas berwibawa berani menumpas kejahatan korupsi dan preman2, mendobrak kebiasaan lama (dobrak3 emang banteng ngamuk) ckckck #termehek2 saya kira2 begitu pembelaan para hoaxer"

@Fadli Hidayat, berkomentar "Yg di di dukung pemimpin gk ada jiwa kenegaraanya. Pendukung nya manut manut demi nasbung. Begitu ngarep nya ntr buat bisnis nya bs jalan kalau Ahok menang. Kasihan banget"