Banyak Wanita Indonesia Suka dengan Tata Rias Tren Dunia

Ilustrasi

Ilustrasi

Perlukah Wanita Indonesia Ikuti Tren Tata Rias Dunia? ~ Mengapa banyak wanita yang ikut-ikutan dengan gaya hidup orang luar negeri, karena mereka merasa setiap minggunya pasti ada yang berbeda. Yang beda inilah yang mereka cari.

Carol Mackie, Senior Artist untuk Mac, yang datang langsung dari Australia untuk mempresentasikan tren tata rias musim gugur dan dingin 2016.

Di Kuningan City, Selasa (9/8/2016), dengan tertawa Mackie mengatakan bahwa Anda boleh saja tidak mengikuti tren tata rias dunia.

“Akan tetapi, aku merasa bahwa akan sangat menyenangkan bila kalian (wanita Indonesia) mengetahui tren yang sedang terjadi di dunia,” ungkapnya.

Menurut Mackie, tujuan utama dari mengamati tren adalah membawa tata rias ke zaman modern. Dia berkata, “Bila Anda ingin memakai makeup yang lebih kekinian dan modern, di sinilah (tren dunia) Anda bisa mengambil inspirasi.”

Jika Anda tidak ingin terlalu mengikuti tren, Senior Artist dari Mac ini menyarankan untuk tetap melakukan apa yang Anda suka dan mengambil satu elemen menarik dari tren yang sedang terjadi sebagai inspirasi dalam memperbaharui gaya tata rias sehari-hari.

Kompas.com