Hasil Pertandingan Portugal vs Maroko Skor 1 – 0

Ronaldo Cetak Gol ke Gawang Maroko

Jakarta, Gosulbar.com - Hasil pertandingan Portugal vs Maroko Rabu, (20/6/2018) berakhir dengan skor Portugal 1 - Maroko 0. Gol cepat lewat tandukan Cristiano Ronaldo pada menit ke empat membawa tim Portugal memenangi laga panas tersebut.

Portugal berada di atas angin pada menit-menit awal seusai Ronaldo mencetak gol. Akan tetapi Maroko langsung keluar dari rasa kaget, tim Maroko menunjukkan permainan apik mereka.

Meski hingga babak pertama usai keunggulan tetap pada Portugal. Di babak kedua, pasukan bertahan Maroko yang dikomandani Medhi Benatia tampil lebih solid dan lebih ketat mengawal Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid ini sebenarnya sempat mendapatkan peluang untuk menambah pundi-pundi golnya, namun ia kurang tenang dalam penyelesaian akhir.

Selepas menit 60, Maroko lebih rapi dalam membangun serangan. Kolektivitas yang ditunjukkan tim berjuluk Atlas Lions ini beberapa kali memperoleh kesempatan membalas gol.

Lihat Juga: M Salah Cs Pulang Kampung Usai Takluk dari Timnas Rusia 3 – 1 Mesir

Hanya saja, kecemerlangan Rui Patricio, kiper senior yang masih setia mengawal gawang Portugal, acapkali menggagalkan upaya demi upaya yang dilancarkan para pemain Maroko.