51 Persen Wanita Lebih Memilih Makanan Dibanding Seks

Ilustrasi Pasangan Suami Istri

Ilustrasi Pasangan Suami Istri

51 Persen Wanita Lebih Memilih Makanan Dibanding Seks ~ Kalau Anda ditanya mana yang lebih penting makanan atau seks? Apalagi jika Anda dalam keadaan yang memang sedang lapar, sementara pasangan Anda membutuhkan hal ini. 

Ironi memang jika pasangan Anda lebih memilih makanan ketimbang berhubungan seks. Tetapi inilah faktanya. Menurut sebuah penelitian diketahui bahwa baik pria maupun wanita saat mereka sedang lapar, maka mereka akan mendahulukan makan ketimbang ber-hubungan seks.

Studi melibatkan 11.976 responden pria dan wanita. Peneliti menanyakan kebiasaan dan gaya hidup modern. Selain itu, mereka juga mempertanyakan apa yang lebih penting dibandingkan pemenuhan hasrat lewat kegiatan seksual.

Tak diduga, mayoritas wanita mengatakan bahwa mereka rela melewatkan seks demi menikmati makanan yang lezat. Sebanyak 51 persen responden wanita memilih makanan ketimbang seks. Sementara itu, hanya 46 persen responden pria yang merelakan seksi demi makanan.

Makanan dengan sajian yang cantik dan mewah lebih menggoda 42 persen wanita daripada bercinta dengan pasangan tersayang. Lalu, kesimpulan mengejutkannya adalah hanya satu dari empat wanita yang memilih seks daripada makanan.

Fakta serupa tidak ditemukan pada responden pria. Peneliti mengatakan, sebagian besar responden pria memilih seks daripada makanan meskipun sangat lezat.

Kompas.com