5 Cara Ampuh Menaklukan Hati Wanita Cantik

Cewek Cantik

Cewek Cantik

Bagaimana cara menaklukan hati wanita cantik - Pertanyaan ini mungkin sering dicari pria yang sedang jatuh cinta pada cewek cantik. Cewek cantik atau wanita cantik seringkali dianggap sudah pasti memiliki pacar. Padahal tidak pasti. Kebanyakan cewek cantik itu belum punya pacar. alasannya karena jarang yang percaya diri untuk mendekatinya. Dari sini saja sudah nampak jelas cara mendekati wanita canti seharusnya bagaimana.

Perlu diketahui bahwa cewek dan cowok memiliki perbedaan yang bertolak belakang. Cewek lebih menggunakan perasaan, sementara cowok menggunakan logika atau perasaan.

Langsung saja berikut 5 cara ampuh menaklukkan hati wanita cantik

1. Ketahui apa hobinya

Mengetahui hobi seorang cewek yang Anda sukai bisa memberi kamu peluang untuk menjadikannya pacar. Tetapi tunggu dulu jangan hanya mencari tahu kamu juga harus meluangkan waktu untuk menawarkannya hobi lain.

2. Kenali Karakter Cewek yang kamu suka

Karakter setiap cewek berbeda-beda, meski pada dasarnya mereka semua paling tidak suka disebut cewek gendut. Cewek paling tidak suka dikatain gendut.

3. Ajaklah cewek sesekali menikmati makanan di luar

Cewek paling suka diajak keluar oleh temannya (pria) tentunya. Jangan cuma sekedar diajak jalan, tetapi juga sesekali ditraktir juga. Meski makanannya sederhana namun nikmatilah dengan suasana yang santai dan romantis.

4. Berikan hadiah

Cewek lebih suka dengan cowok yang romantis, karena itu memberikan hadiah kepada cewek bisa juga meluluhkan hatinya untuk menjadi pacarmu. Jangan pelit-pelit soal memberi hadiah pada cewek.

5. Tunjukkan Kamu Bisa menjaganya

Cewek butuh pendamping yang bisa membuat dirinya nyaman dan aman. Karena itu cewek cenderung menyukai cowok yang sifatnya melindungi dan penyayang. Tanpa disadari mengusap kepala seorang cewek membuatnya merasa nyaman dengan Anda. Karena itulah jadilah cowok penyayang.

Sekian itulah 5 Cara Ampuh Menaklukan Hati Wanita Cantik. Jika sudah membacanya jangan lupa tinggalkan komentarmu yahh 🙂