Pelaku Pencabulan di Mamuju Berhasil diamankan Petugas

Jakarta, GoSulbar - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Mamuju berhasil meringkus tersangka pencabulan anak dibawah umur berinisial NI. Korban merupakan warga JL. Angsa, Kelurahan Rimuku, Kabupaten Mamuju.

Pelaku berinisial IL (18) adalah seorang pemuda bertempat tinggal di Jalan Abd Malik Pettana Endeng, Kelurahan Simboro. Ia dilaprkan oleh korban kepada Polres Mamuju pada tanggal 12 November 2017 dengan laporan Polisi nomor: LP/371/XI/2017/SPKT.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres "Metro" Mamuju, AKP Jamaluddin mengungkapkan, kejadian berawal sekitar pukul 22:00 WITA, Sabtu, 28 Oktober 2017. Korban dan pelaku yang merupakan sepasang kekasih bertemu lalu pelaku mengajak korban untuk berjalan-jalan ke Masjid Kantor Gubernur.

"Mereka juga bermaksud untuk berfoto bersama," ujar AKP Jamaluddin, minggu (13/11).

Namun yang sebenarnya direncanakan pelaku bukanlah hanya sekedar jalan-jalan dan berfoto melainkan pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan. Akhirnya terjadilah aksi pencabulan. Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku pun meninggalkan korban sendirian. Jamaluddin melanjutkan, aksi pencabulan tidak hanya terjadi sekali, ketika melintas di sebuah warung kosong tak jauh dari kompleks kantor gubernur.

Dari korban disitu satu set pakaian korban dan dari keterangan hasil visum, korban mengalami tindakan pencabulan. Kini korban tengah hamil satu bulan sementara pelaku di tahan di Polres Mamuju. (LS)

Sumber : Fokusmetrosulbar.com

No Response

Leave a reply "Pelaku Pencabulan di Mamuju Berhasil diamankan Petugas"