Partai PKB Antarkan 352 Berkas Keanggotaan ke KPU Mamuju

Jakarta, GoSulbar-- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju, Sulbar, mengatarkan berkas keanggotaan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju di Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Sulbar. Berkas diantar langsung Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Mamuju, Muhammad Bakrie Bestari didamping Sekretarisnya Abdillah dan puluhan pengurus.

Mereka dikawal oleh Ketua DKW Garda Bangsa Sulbar, Iswar Anwar bersama jajaran pengurusnya dan disambut oleh ketua KPU Mamuju Hamdan Dankang bersama komisioner KPU lainnya. PKB telah menyetor sebanyak 352 KTA dan diterima langsung oleh tim verifikasi berkas Parpol KPU Mamuju tanpa melakukan perbaikan.

"Kita berharap dengan lolosnya berkas di KPU dapat memperlancar urusan-urusan partai ke depan sehingga kita dapat fokus pada persiapan pemilu 2019," tutur Bakri. Sebagai langkah awal persiapan menghadapi Pilkada, kata dia, PKB Mamuju akan merekrut anggota baru sebanyak 300 orang, Selasa (17/10).

"Alhamdulillah kami sudah menerima berkas atau KTA PKB Mamuju sebanyak 352 dan data yang disetor sudah dinyatakan memenuhi persyaratan atau sesuai data yang terdaftar di Sipol," tambah Hamdan.(mt/tt)

Sumber : Tribun Timur