Ketua KPU Sulbar Pantau Penyerahan Berkas Dihari Terakhir

Jakarta, GoSulbar.com - Ketua KPU Sulbar Usman Suhuriah dan Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo didampingi beberapa komisioner KPU dan Bawaslu Sulbar dan Panwas Kabupaten Mamuju memantau proses verifikasi berkas partai di Kantor KPU Mamuju, Senin (16/10).

Usman menjelaskan, hal itu dilakukan guna memastikan lancarnya proses verifikasi pendaftaran penyetoran berkas Parpol di tingkat KPU Mamuju dihari terakhir.

"Saya dari tadi di sini, tentu kehadiran saya sebagai Ketua KPU Sulbar untuk memastikan bahwa benar proses verifikasi berkas Parpol sudah berjalan dengan baik," ujar Usman.

Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo menambahkan, kehadirannya untuk memastikan hasil laporan Panwas kabupaten bahwa proses verifikasi berjalan secara transparan.

"Alhamdulillah, berdasarkan pantauan selama saya di sini semua berjalan dengan lancar, semoga tahapan verifikasi ini semua berjalan dengan sesuai dengan Jadwal yang ditentukan," katanya.

Hingga saat ini, diketahui partai yang sudah mendaftar di KPU Mamuju hingga Selasa, 10 Oktober 2017, pukul 00.00 Wita untuk melakukan perbaikan. (LS)