Suami Bacok Istri di Polman Penyebabnya Marah Ditengur Karena Merokok

Jakarta, GoSulbar.com -- Emosi meningkat, seorang pria di Polewali Mandar (Polman) tega membacok istrinya sendiri. Suami yang membacok istrinya itu diketahui tinggal di Dusun Simbalatu, Desa Palatta, Kecamatan Tapango.

Peristiwa naas itu terjadi pada Sabtu (28/10). pukul 20.30 WITA. Pelaku Tamrin alias Tame (36) membacok istrinya Asrianti (30) beserta seorang rekannya Waden.

Kejadian berawal saat korban Asrianti, bersama rekannya Waden (40) sedang menonton televisi di rumahnya. Pelaku kemudian datang, saat itu sang istri menegur pelaku agar tak merokok didekatnya. Merasa tersinggung dengan ucapan korban, pelaku kemudian langsung marang dan mengambil sebilah parang dan menebas korban.

Korban mencoba melakukan perlindungan dengan kedua tangannya, akibatnya tanggannya nyaris putus.

Setelah menebas istrinya, pelaku yang terlihat sudah kalap, kembali mengayunkan parangnya ke tubuh Waden. Usai melakukan perbuatan itu pelaku kemudian melarikan diri.

Sementara korban yang bersimbah darah berteriak meminta pertolongan warga, warga kemudian langsung membawa kedua korban ke Puskesmas Pelitakan. Aka tetapi karena luka yang cukup parah, kedua korban kemudian dirujuk ke RSUD Polman.

Pihak korban secara resmi sudah melaporkan kasus ini ke Mapolsek Tapango dengan Nomor laporan Polisi LP/27/X/2017/Sek Pers Tapango.

Seorang kerabat korban, Muh Siri mengaku tak tahu menahu secara detail kejadian tersebut pasalnya ia tak ada di lokasi saat kejadian.

"Saya juga tidak tahu apa penyebabnya karena pada saat kejadia saya tidak di tempat kejadian" terang Muh Siri.

Kepala Desa Palatta, Muhammad Ramli menuturkan belum mengetahui persis kronologi kejadiannya. Ia baru mengetahuinya setelah mendapat informasi dari warganya.

"Ya, korban ini warga saya. Namu kejadiannya saya tidak tahu," ujarnya, di RSUD Polewali.

Sementara itu Kapolsek Tapango Iptu Soleman, menuturkan, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa sisa potongan rambut korban. Sementara barang bukti lain yaitu parang yang digunakan dibawah kabur oleh pelaku.

"Hingga kini pelaku masih buron dan dalam pengejaran aparat kepolisian" tutur Soleman. (nv/bn)

No Response

Leave a reply "Suami Bacok Istri di Polman Penyebabnya Marah Ditengur Karena Merokok"