Video “Mesum” Wikasalim Sudah Ditonton Ratusan Ribu Kali

MesumWarganet atau juga lebih disebut netizen dibuat 'tak karuan' oleh video berjudul "Mesum" yang diunggah oleh pedangdut cantik Wika Salim.

Yah Wika Salim memang menyita perhatian pengguna instagram karena mengunggah video ke akunnya. Tapi bukan menampilkan soal mesumnya, melainkan kata mesum tersebut hanya judul belaka. Tidak tanggung-tanggung video tersebut bahkan dibuat dalam dua sesi sesi pertama menjelaskan bagaimana caranya supaya pengguna instagram bisa mendapat banyak likers dan view dari postingannya di sosial media.

Penasaran apa yang ia sarankan?

Dalam videonya yang tampak sedang berada di atas ranjang, Wika mengatakan jika hal itu didapat dari temannya. Netizen disarankan untuk mengunggah foto dengan pose seseksi mungkin serta pakaian seminim-minimnya.

“Pertama, share foto dengan pose seseksi mungkin dan pakaian se minim-minimnya. Loe liatin tetek loe, tonjolin belahan pantat loe. Dengan begitu loe akan dapatin likers dalam sekejap..”

Baca: Mengapa Siklus Haid tidak Teratur Apakah Berarti Hamil?

“Kedua, lo share video dengan gaya seseronok mungkin. Bila perlu lo buka baju lo, telanjang bulet. Dijamin viewer lo baka melonjak sampe jutaan,” katanya.

Yahh sontak saja videonya itu mendapat tanggapan protes keras dari pengguna media sosial lainnya.

Salah seorang yang memberikan protesnya pada kolom komentar, mengaku sebagai seorang produser di salah satu televisi swasta.

ahmadfazrulazis_: Saya dari produser inbox @sctv tidak menyangka salah satu artis @wikasalim bikin vidio tidak seronoh . saya janji tidak akan ngundang kamu lagi @wikasalim di program music inbox @sctv

Baca: 5 Alasan Wanita Sulit Mengalami Kepuasan saat Bercinta

wikasalim: @ahmadfazrulazis_ waras lo bro? Ngaku2 diih kgk tau malu loo

ahmadfazrulazis_: Maff mba @wikasalim saya masih waras .

wikasalim: @ahmadfazrulazis_ lah trus loh ngaku2 produser inbox !? Gw laporin tau rasa looh mengatasnamakan orang .. waras nya aja bgni , gmn gak warasnya ya

plikipie: Thats right. Delete soon kak its better jadi rame loh @wikasalim.

wikasalim: @plikipie no problem .. biarkan orang dengan pendapatny masing2.

Usai lelah memngahdapi makian dan cacian dari netizen, Wika malah mengungah video berjudul “mesum” part 2.

Namun divideo ini Wika menjelaskan dirinya tidak bermaksud menyarankan orang berbuat mesum melainkan sebuah teguran.

“Mungkin lo pernah denger atau pernah ngalamin ketika seorang anak pulang malem kemudian orangtuanya menegur, “pulang malem mulu lo, mending ga usah pulang sekalian”. Apakah di sini orangtua benar-benar menginginkan anaknya ga pulang? Tidak,” paparnya.

“Ini bentuk teguran orangtua terhadap anaknya supaya tidak mengulangi hal tersebut,” sambungnya.

“Ini sama halnya dengan yang gue lakuin di video kemarin. Memang seolah-olah gue nyaranin, tapi sebenarnya ini bentuk protes gue terhadap mereka-mereka si pembuat konten mesum sekaligus penontonnya,” lanjutnya.

“So kalau lo orang Indonesia yang tidak berotak mesum stay cool, oke,” tambahnya lagi.

Baca Juga:

Ciri-Ciri Anda Keseringan Masturbasi, Hentikan Segera
Jarang Diketahui Wanita Soal Bercinta Bisa Jaga Kesehatan Kulit