Spesifikasi MIUI 7.2 Xiaomi Smartphone Flagship Mi5

XiaomiGoSulbar.com ~ Spesifikasi MIUI 7.2 Xiaomi Smartphone Flagship Mi5. Bagaimana ketangguhan MIUI 7.2 Xiaomi Smartphone Flagship Mi5? MIUI 7.2 Xiaomi Smartphone Flagship Mi5 banyak dicari kenapa? Apa saja fitur MIUI 7.2 Xiaomi Smartphone Flagship Mi5 ?

Berdasarkan informasi terbaru bahwa pabrikan smartphone Xiaomi baru saja merilis MIUI 7,2, tentunya banyak yang mencari tahu apa ajah yang kebagian.

Versi terbaru dari sistem operasi custom berbasis Android itu kini telah resmi dirilis, MIUI 7.2 adalah kelanjutan dari MIUI 7.1 yang dirilis pada November 2015 lalu dan MIUI 7 satu bulan sebelumnya.

Tidak terlalu banyak perubahan yang diberikan oleh Xiaomi pada custom ROM teranyar ini. Sebagaimana  dirangkum dari Gizmochina, Jumat (4/3/2016), Xiaomi banyak memperbaiki kelemahan yang ada di MIUI 7.1 melalui MIUI 7.2 tersebut.

Selain itu, Xiaomi menambah sebuah menu bernama Permission Manager yang mengizinkan pengguna mengelola perizinan aplikasi saat membuat shortcut di layar Home.

Ada juga menu File Manager yang memungkinkan pengguna melakukan tap atau menekan ganda pada bagian bar atas untuk menampilkan menu.

MIUI 7.2 sendiri saat ini sudah hadir di China di beberapa produk tertentu. Sisanya baru akan mendapatkan update tersebut pada tanggal 9 Maret mendatang.

Xiaomi belum memberikan jadwal rilis global untuk MIUI 7.2 di luar China. Pembaruan untuk wilayah lain diprediksi akan hadir pada pertengahan Maret.

Lalu, perangkat apa saja yang mendukung MIUI 7.2? Berikut ini daftarnya:

- Mi 5
- Mi 4S
- Mi Note Pro
- Mi 4c
- Mi Pad
- Redmi Note 4G (Single SIM)
- Redmi 1S
- Mi Note
- Mi 3
- Mi 4
- Mi 4i
- Mi 2/2S
- Mi Pad 2
- Redmi 3
- Redmi Note 3
- Redmi Note 2
- Redmi Note 4G (Dual SIM)
- Redmi Note 3G
- Redmi 2A
- Redmi 2

No Response

Leave a reply "Spesifikasi MIUI 7.2 Xiaomi Smartphone Flagship Mi5"