Sedikit Lagi Berhubungan Intim, Sejoli ini Ditangkap Satpol PP di Malam Valentine

MAKASSAR, GoSulbar.com -- Sungguh malang nasib pasangan sejoli ini, niatnya ingin menikmati hubungan layaknya suami-istri di malam valentine justru berujung pada penggrebekan yang dilakukan Petugas Satpol PP.

Satuan Polisi Pamong Praja terus menggencarkan razia pada malam hari kasih sayang alias Valentine. Kali ini, Wisma Latanete di Jalan Sungai Saddang yang menjadi sasaran, Sabtu (13/2/2016) malam.

Alhasil, sejumlah pasangan mesum yang terbilang masih cukup muda berhasil dijaring oleh tim gabungan Satpol PP yang diduga kuat merayakan malam Valentine.

Sepasang kekasih yang berada di salah satu kamar wisma tersebut, saat digerebek sudah tidak mengenakan pakaian. Ironisnya, dalam kamar pasangan mesum tersebut bahkan ditemukan tisu enak alias tisu yang digunakan untuk membuat seseorang tahan lama melakukan hubungan suami istri.

Selain menemukan tisu enak tersebut, petugas juga menemukan foto karikatur yang melukiskan wajah pasangan mesum tersebut. Terdapat pula tulisan "Happy Valentine" pada foto tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Makassar Iman Hud mengemukakan, seluruh hasil razia malam ini langsung dibawa ke Balai Kota Makassar, untuk selanjutnya dibuatkan surat pernyataan.

"Mereka kami amankan karena tidak dapat menunjukkan surat sah pernikahan, apalagi mereka tengah berada di dalam kamar wisma tanpa mengenakan pakaian," ujarnya.