Samsung Galaxy Note 8 Siap Menjajal Pasar Indonesia Awal September 2017

Samsung Galaxy Note 8Jakarta, GoSulbar.com -- Samsung Galaxy Note 8 telah diluncurkan secara global pada Rabu (23/8/2017) di New York. Setelah itu terungkap bahwa perangkat mobile besukan Samsung ini bakal memasuki pasar Indonesia pada awal september mendatang.

Pihak samsung mengkonfirmasi penjualan Galaxy Note 8 akan dimulai pada tanggal 8 september 2017, kendati demikian penjualan tersebut baru bisa dilakukan secara pre order melalui situs Unpacked.

Hal tersebut diutarakan oleh Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia. Ia menerangkan bila pre order dibuka tanggal 8 september, maka pengiriman akan dilakukan pada akhir September.

Berapa harga Samsung Galaxy Note 8, ini tentu jadi hal yang anda cari bukan? Yah sayangnya Denny tidak menjelaskan secara detail perkiraan harga jual Samsung Galaxy Note 8, namun menurutnya akan lebih tinggi dibanding Samsung S8+.

Untuk diketahui, harga Galaxy S8+ sebelumnya dibandrol dengan harga Rp 12 juta, ketika pertama kali dirilis di Indonesia. Jadi sudah bisa ditebak bukan, jika harganya pasti akan berada di atas Rp 12 juta, ini hanya perkiraan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 hampir mirip dengan Galaxy S8+. Ukuran lebar layar Samsung Galaxy Note 8 lebih besar, yakni 6,3 inci dengan rasio 18,5:9.

Hadwarenya mengusung Chipset Exynos 8895 (pasar Asia) atau Snapdragon 835 (pasar AS/Eropa).

Adapun kapasitas RAM yang disediakan sebesar 6 GB, memori penyimpnanan 64 GB, ditambah dukungan slot kartu micro SD.Samsung Galaxy Note 8 diluncurkan dalam tiga macam varian warna, Midnight Black, Mapple Gold, Deep Blue Sea, dan Orchid Grey. (bn/kc)

No Response

Leave a reply "Samsung Galaxy Note 8 Siap Menjajal Pasar Indonesia Awal September 2017"