Populasi Motor KTM Di Indonesia Sudah Ribuan

135640_ktm3901Jakarta, GoSulbar.com - Jika dibanding merek lain terutama Jepang, di jalanan mungkin kita jarang melihat motor asal Austria KTM. Tapi jangan salah, meski baru berumur jagung hadir di Indonesia. Rupanya populasi KTM sudah mencapai ribuan. Seperti yang dikatakan Direktur Marketing PT Moto KTM Indonesia Alam, di diler KTM yang berada di Taman Tekno BSD Blok L1 Tang-Sel.

"Motor itu kan ada 2 kategori, on road dan off road. Kalau on road terlihat dij alan, tapi kalau off road? Mereka mainnya di dalam hutan, bahkan sebelum kita hadir (PT Moto KTM Indonesia) mereka sudah ada," ujar Alam.

"Populasi KTM ribuan, orang tidak sadar aja. Coba saja datang ke event di Jawa Barat (off road), yang datang banyak sekali, tapi tidak kelihatan saja," tambahnya.

Lalu kira-kira berapa unit yang sudah terjual pada 2014 ya Otolovers? "Maaf kalau soal itu Saya tidak bisa mengatakan, karena sudah peraturan kami. Tapi KTM dirt bike kita penjualannya paling besar. Mencapai 70 persen dari penjualan kita," ujar Alam.

Tags: