PHDI Kota Jakarta Timur Selenggarakan Seminar Yoga dan Kesehatan

Made Wirawan menuturkan, "(pentingnya) mengontrol pikiran, emosi, spiritual dan kekhawatiran" dikatakannya semua hal-hal ini berpengaruh secara langsung pada kesehatan.

Dikatakannya, juga bahwa Yoga bisa menjadi solusi masalah yang menghampiri persandian. "Yoga merupakan salah satu yang saya sarankan, Yoga cukup baik untuk terapi sendi" lanjutnya.

Diakhir paparannya, Made Wirawan menjelaskan bahwa kehidupan manusian semuanya dikendalikan oleh pikiran. Ia mencontohkan dijaman dahulu kalah orang bisa menjaga dirinya hanya bermain pikiran. Contohnya Laksamana yang membentengi Dewi Sita (istri Rama) dengan hanya menggores tanah mengelilingi Sita.

Lalu diperintahnya Sita oleh Laksamana bahwa jangan sampai keluar dari lingkaran tersebut.

Dihadapan puluhan peserta seminar, hal mistis ini pun benar-benar terjadi. Dipanggilnya dua orang yang bisa bermain pikiran, kemudian salah satu peserta dipanggil untuk dijadikan layaknya Korban yang hendak dipukul oleh orang yang berniat jahat.

Peserta tersebut kemudian diberi pelindung lewat pikiran, dan benar saja orang yang memiliki niat jahat tidak bisa menyentuh peserta yang jadi sasaran tadi.

Intinya adalah pikiran, dan bermain pikiran hanya bisa dilakukan jika seseorang sudah seimbang dalam dirinya.