Penulis Blog yang Lamban Menghasilkan Apakah Tujuannya Salah

GoSulbar.com -- Saya ingin berbagi cerita kepada kalian semua yang saat ini masih berjibaku membangun situs atau blog. Cerita ini menyangkut banyaknya penulis blog yang terlalu mendewakan uang sebagai tujuannya.

Tahukah kamu, bahwa ternyata banyak dari penulis sukses di dunia ini yang tidak memikirkan uang pada saat membangun suatu blog. Mereka yang sukses itu lebih mendahulukan kesenangan dan hobby.

Mengapa saya harus bilang hal ini sementara sudah banyak kok penulis yang mengulasnya? Sebenarnya jika kamu sempat membaca tulisan ini kamu akan melihat tidak ada sama sekali iklan di dalamnya. Perlu diketahui bahwa terkadang kita benci membaca sesuatu yang ribet karena iklan2 bersileweran dimana-mana.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan suatu waktu situs ini juga akan menayangkan iklan. Hal ini perlu digarisbawahi,. Artinya sudah menjadi hal yang lumrah jika menikmati hasil dari apa yang sudah dikerjakan dengan sangat serius. Karena itulah jika ingin membangun suatu situs, penting sekali mengutamakan tujuannya dulu.

Tujuan ini perlu, selain untuk membangkitkan semangat, juga bisa menjadi pemantik bagi pembaca untuk lagi dan lagi berkunjung. Jadi ada dua sisi yang penting diperhatikan yakni dari sisi penulis dan dari sisi pembaca atau penikmat. Keduanya harus sejalan, sebab untuk menjadi penulis yang baik Anda juga harus pertama kali menjadi pembaca yang baik.

Istilahnya kalau suka minuman yang segar, maka kamu harusnya bisa memberi minuman segar pula kepada orang lain.

Kecintaan pada tulisan terkadang merupakan sesuatu yang menarik. Lihat saja sejumlah tulisan-tulisan yang selalu ingin kita baca. Meski sudah berulang dibaca tapi rasanya masih membuat penasaran saja. Yang bisa menimbulkan rasa penasaran inilah yang sering disebut mendapat bumbu seni penulisan.

Dibumbui tulisannya, berarti bukan hanya makanan saja yang dibumbui tetapi tulisan juga penting mendapat sentuhan-sentuhan yang menarik.

Jadi, yuk mulailah mengerti betapa pentingnya membangun tujuan dalam menulis, atau tujuan dalam membangun suatu situs blog.

Sekian dan terima kasih, jangan lupa mampir juga di artikel lainnya di situs gosulbar.com

No Response

Leave a reply "Penulis Blog yang Lamban Menghasilkan Apakah Tujuannya Salah"