Mahasiswa STAH DN Jakarta akan KKN di Desa Larangan Kabupaten Wonosobo

Mahasiswa STAH DN Jakarta

Mahasiswa STAH DN Jakarta

JAKARTA, GoSulbar.com ~ Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu Dharma Nusantara Jakarta (STAH DN Jakarta), akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Desa Larangan, Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah.

Demikian hal tersebut diungkapkan salah satu mahasiswi STAH DN Jakarta, Cicin Sugiharti yang juga sebagai anggota Tim Ekspedisi KKN STAH DN Jakarta.

"Di Desa Larangan, Kabupaten Wonosobo, Jateng" Kata Cicin di Jakarta, Jumat, (18/3/2016).

KKN tersebut akan berlangsung dalam waktu yang singkat yakni dari 23-27 Maret 2016. "Dari tanggal 23 sampai 27 Maret 2016" lanjutnya.

Sementara itu mengenai kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan, informan kami tidak mengungkapkan detailnya. Tetapi setidaknya ada beberapa hal yang telah disiapkan.

"Ratusan buku yang dibawah, ada dupa sebagai sample. kemudian kalau kegiatannya ada pasraman kilat dan parahyangan" lanjutnya.

Selain buku, STAH DN Jakarta juga akan menyerahkan sejumlah ternak kambing ke umat Hindu di Desa Larangan.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama STAH Jakarta berani keluar daerah melaksanakan KKN. Pada tahun sebelumnya 2015 KKN STAH Jakarta dilaksanakan di Desa Medowo, Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Semua kegiatan tersebut dilakoni untuk mendukung pengembangan umat Hindu di daerah, baik dari segi ekonomi, pendidikan maupun bidang kesehatan.