Kecelakaan di Tapalang Mamuju, 2 Pengendara Motor Tewas

Jakarta, GoSulbar.com-- Kecelakaan lalulintas terjadi di Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).Peristiwa itu terjadi tepat di Lingkungan Marurinding, Kelurahan Kasambang, sekitar pukul 19.30 Wita.

Pengemudi motor Yamaha Scorpio Z warna hitam bernomor polisi DC 3434 A bermama Iswan (23) asal Desa Taan, Kecamatan Tapalang. Bertabrakan dengan motor Suzuki Smash warna hitam yang tidak menggunakan plat bernama Saddan Husain (25) warga Kelurahan Dayanginna, Kecamatan Tapalang.
Saddan berboncengan dengan Husnul Mubarak (23) warga Desa Tanisi, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene. Akibatnya, Iswan dinyatakan meninggal di tempat. Sementara Saddan meninggal dalam perjalanan ke RSUD Mamuju.

Sementara Husnul Mubarak saat ini menjalani perawatan di Puskesmas Tapalang. Kabid Humas Polda AKBP Mashura menyebutkan, kejadian bermula saat motor Yamaha Scorpio Z melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan (Majene) menuju utara (Mamuju).

"Saat yang sama, motor Suzuki Smash yang juga dengan kecepatan tinggi dari dari arah utara berusaha menghindari lubang, motor tidak dapat dikendalikan sehingga bertabrakan ," ujar Mashura, Rabu (24/1).(mt/tt)

Sumber : Tribun timur