Jelang Audisi LIDA Indosiar, Cici Gunarsih Mohon Dukungan Warga Sulbar

Jakarta, GoSulbar.com-- Cici Gunarsih (19), satu dari lima peserta kontestan yang mewakili Sulawesi Barat (Sulbar) di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indonesia pamit kepada seluruh warga Sulbar, terkhusus warga Kabupaten Mamuju.

Cici, sapaan akrabnya, pamit melalui acara manggung kecil-kecilan di Lingkungan Parung-parung, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Selasa (13/2) malam.

Mahasiswa Universitas Tomakaka itu diketahui akan berjuang di atas panggung LIDA dengan empat kontestan lainnya yang berasal dari Sulbar untuk mendapatkan tiket wakil Tanah Malaqbi, julukan Sulbar, di ajang musik dangdut terbesar Indonesia ini.

Kontes dangdut ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar. "Saya pamit kepada semua solasohongku (saudaraku). Mohon doa dan dukunganta' melalui poling SMS Ketik Cici Spasi LIDA kirim ke 97288," pinta Cici di hadapan ratusan warga Mamuju.

"Saya akan berangkat ke Jakarta pada 15 Februari untuk berjuang meraih impian saya. Doakan Cici menjadi penyanyi terkenal yang berasal dari Mamuju, Sulbar," lanjut kader PMII Cabang Mamuju itu.(mt/tt)

Sumber : Tribun timur

No Response

Leave a reply "Jelang Audisi LIDA Indosiar, Cici Gunarsih Mohon Dukungan Warga Sulbar"