Harga dan Spesifikasi Huawei MateBook

No comment 434 views

GoSulbar.com ~ Wow berapa yah harga Huawei MateBook? Tentu saja banyak yang mencari tahu soal harga dari tekno anyar satu ini. Pasalnya dikabarkan bahwa Huawei MateBook memiliki spesifikasi yang cukup menarik dan okey. Gak bakalan sia-sia deh Anda membeli Huawei MateBook. Tapi sebelumnya Anda harus tahu harga Huawei MateBook.

Punya spesifikasi yang mumpuni ditambah fitur lengkap membuat notebook hybrid kerap dijual mahal. Tetapi Huawei mengambil langkah berbeda, mereka memasok MateBook dengan harga yang masih ramah dengan pembeli.

Huawei MateBook hadir dengan bodi tipis, hanya 6,9 mm. Sedangkan beratnya tidak lebih dari 640 gram. Bobot ini lebih ringan ketimbang iPad Pro dan Surface Pro 4. Makanya, MateBook dapat menjadi teman para pebisnis dengan mobilitas tinggi.

Layarnya sendiri berukuran 12 inch dengan resolusi 2.160x1.440. Huawei mengklaim kualitas layar MateBook lebih baik dari tablet Apple ataupun notebook hybrid besutan Microsoft.

Sedangkan jeroannya sendiri, vendor asal China membekali prosesor generasi keenam Intel Core M dan RAM mulai dari 4 GB serta sistem operasi Windows 10. Selain itu MateBook memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 10 jam penggunaan.

Meski lebih unggul ketimbang iPad Pro dan Surface Pro 4, Huawei melabeli perangkat jagoannya itu dengan harga lebih terjangkau. Versi termurah, MateBook dilepas seharga USD 699 atau sekitar Rp 9,4 juta. Sedangkan yang tertinggi USD 1.599 atau Rp 21,5 juta.

Untuk keyboadnya sendiri dihargai USD 129 atau sekitar Rp 1,7 juta. Sedangkan MatePan USD 59 atau sekitar Rp 794 ribu.

No Response

Leave a reply "Harga dan Spesifikasi Huawei MateBook"