Geindra Optimis Bisa Kalahkan Ganjar Pranowo di Pilgub Jateng

Ganjar Pranowo (sebelah kiri)

Ganjar Pranowo (sebelah kiri)

Jakarta, GoSulbar.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) optimis kalahkan petahana Ganjar Pranowo di Pilkada Gubernur Jawa Tengah.

Gerindra yang menjagokan Sudirman Said begitu yakni, hal ini diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyuono kepada pers.

"Kandang banteng emang kandang banteng, tetapi tim Sudirman Said juga ada penghuni kandang banteng, jadi tahu cara mengalahkannya," kata Arief, Selasa, 29 Mei 2018.

Arief mengatakan saat ini survei internal mereka, Jagoannya Sudirman Said telah berhasil mengungguli Ganjar dan pasangannya Bahkan selisinya sudah mencapai 10 persen.

"Sudah unggul 10 persen" lanjutnya.

Gerindra mengaku telah menerjunkan 15 relawan di setiap tempat pemungutan suara (TPS) untuk memantau langsung pada hari pencoblosan yang akan datang.

"Seluruh Jateng, daerah Banyumas dan semua daerah lah pasti kalah mereka (Ganjar-Taj Yasin). Pokoknya kita bakal head to head dengan PDIP nantinya," katanya.

Menurutnya, kekuatan pasangan yang mereka usung ada di sosok Ida. Ida, lanjutnya, yang merupakan kader PKB juga merupakan tokoh Nahdlatul Ulama itu mendapat respons positif masyarakat daripada Taj Yasin.

"Jaringan kita sudah main, ke kelompok-kelompok, majelis taklim dan lain-lain," tuturnya.

Sumber: merdeka.com