Dengan Uang Panai Rp 35 Juta, Kakek Sulaeman (62) Nikahi Diana (18)

Sulaeman Daeng Ngampa (62) bersama Isterinya, Diana Daeng Ngani (18)

Sulaeman Daeng Ngampa (62) bersama Isterinya, Diana Daeng Ngani (18)

Jakarta, GoSulbar -- Pernikahan terpaut usia yang begitu jauh sering terjadi di daerah-daerah, setelah sempat heboh pemberitaan pernikahan antara Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi, kini muncul lagi pernikahan beda usia yang cukup jauh.

Adalah Sulaeman Daeng Ngampa (62) yang menikahi Diana Daeng Ngani (18). Sulaiman melamar Diana dengan mahar uang tunai Rp 35 juta serta satu stel perhiasan emas dan beras 300 liter.

Diana diketahui tinggal di Dusun Moncongloe, Desa Paccellekang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sulaeman mengungkapkan awal pertemuannya dengan Diana setahun yang lalu, dua bulan setelah istrinya meninggal dunia. Sulaeman berkunjung ke rumah orangtua Diana, Daeng Caco (50) yang berprofesi sebagai pandai besi.

"Tahun lalu saya datang ke sini mau buat parang dan saya lihat anak gadisnya cantik dan baik hati," kata Sulaeman Daeng Ngampa, Selasa (18/7).

Setahun berjalan, Sulaeman kerap berkunjung ke rumah Daeng Caco yang berukuran 3×5 meter meski sekadar bersilaturahmi. Hingga akhirnya Sulaeman bisa melamar gadis pujaannya dan mengucapkan ijab kabul pada Minggu (16/7/2017).

Diana sendiri mengaku senang dengan pribadi Sulaeman meski terpaut usia yang sangat jauh. (nv/Kompas.com)

One Response
  1. Baru Diunggah 5 Jam, Video Buaya Antar Mayat ke Pinggir Sungai Sudah Ditonton 6 Juta Kali | Go Sulbar5 months ago

    […] Dengan Uang Panai Rp 35 Juta, Kakek Sulaeman (62) Nikahi Diana (18) […]

    Reply

Leave a reply "Dengan Uang Panai Rp 35 Juta, Kakek Sulaeman (62) Nikahi Diana (18)"