Bupati Pasangkayu Serahkan Sertifikat Gratis dari Presiden Jokowi Bagi Warga Pasangkayu

Jakarta, GoSulbar.com-- Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa menyerahkan secara simbolis sebanyak 7.000 persil sertifikat gratis bagi warga Pasangkayu.

Penyerahan sertifikat gratis bantuan Presiden Jokowi ini dilakukan secara simbolis oleh Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa bersama Kepala Kantor Pertanahan Pasangkayu Ir Budi Doyo di dua tempat di Kabupaten Pasangkayu yaitu di Kecamatan Sarjo dan Bambaira. 

Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa menjelaskan, penyerahan 7.000 sertifikat gratis ini merupakan sisa bagian program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) pada tahun 2017. Untuk tahun 2018 rencananya akan diserahkan sebanyak 17.000 sertifikat gratis kepada warga Pasangkayu.

"Saya atas nama warga Kabupaten Pasangkayu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas program sertifikat gratis ini," tutur Bupati Pasangkayu kepada SINDOnews di sela acara penyerahan sertifikat gratis. Bupati berharap program sertifikat gratis ini bisa dimanfaatkan warga untuk kepentingan dimasa yang akan datang.(mt/sc)

Sumber : Tribun timur 

 
No Response

Leave a reply "Bupati Pasangkayu Serahkan Sertifikat Gratis dari Presiden Jokowi Bagi Warga Pasangkayu"