Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa Terpilih Aklamasi Ketua PSSI Sulbar

Jakarta, GoSulbar.com-- Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa terpilih secara aklmasi menjadi ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulbar. Agus Ambo Djiwa terpilih dalam Musyawarah Provinsi PSSI Sulbar yang digelar di d'Maleo Hotel, Jl Tos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sabtu (18/11)

Agus Ambo Djiwa terpilih menggantikan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM). Selain Agus, pada forum Musyarawah tersebut, juga ditetapkan Direktur Sulbar Exspress Naskah M Nabhan, mendampingi Agus sebagai Wakil Ketua PSSI Sulbar.

Ia menyatakan komitmennya di hadapan peserta musyawarah untuk membina dan membesarkan sepak bola di Sulbar agar mampu bersaing di tingkat nasional. “Dalam waktu dekat saya akan menyiapkan sekretariat dan akan memberikan modal awal untuk pengurus sebesar 100 juta. Juga akan melakukan pembinaan wasit dan platih,”kata Ketua PDIP Sulbar itu.

Agus berjanji, setelah sekretariat PSSI Sekretariat, ia akan melakukan rekrut staf yang akan di gajinya khusus mengurus administrasi PSSI agar berjalan dengan baik. ” Setelah dilantik nanti kita akan audiens dengan Gubernur, para bupati dan anggota DPRD Sulbar kita minta dukungan bekerjasama untuk dapat berpartisipasi membesarkan sepak bola di Sulbar," tutur Agus. (mt/tt)

Sumber : Tribun timur