Bupati Mamuju H.Habsi Wahid Buka Porseni Hut Korpri

Jakarta, GoSulbar.com-- Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, bertindak sebagai inspektur upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), tingkat Kabupaten Mamuju tahun 2017.

Upacara tersebut dilaksanakan dilapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju,Sulbar, dirangkaikan senam massal oleh semua peserta upacara yang hadir. Pembukaan Porseni yang rencananya akan berlangsung selama sepekan ini, telah diikuti kontingen dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah tingkat Kecamatan dan Kelurahan se Kabupaten Mamuju.

Dalam sambutanya, Habsi berharap melalui peringatan HUT ke-46 Korpri, dapat lebihmeningkatkan jiwa korsa Korpri sebagai sebuah perekat atau pemersatu bangsa Indonesia.

"Organisasi yang usia 46 tentu keberadaannya tidak lagi diragukan di Indonesia. Karena Korpri sebagai organisasi yang sudah menjadi bagian dari pemersatu bangsa Indonesia," tutur Habsi. Ia megatakan, pelaksanaan Porseni  tersebut, telah kembali memperlihatkan suatu kebersamaan, kesungguhan dan persatuan pegawai di Mamuju, mulai dari ujung Tommo, Kalumpang dan Papalang sebab semuanya telah hadir mengabil bagian dalam upacara tersebut, Senin (27/11)

"Tentu yang paling kita harapkan, lewat kegiatan ini dapat memupuk kembali rasa persaudraan dan lebih mengutamakan sportifitas. Kita ingin kegiatan ini lebih memperkokoh persatuan dikalangan Korpri sehingga diharapkan semuanya dapat menjunjung tinggi rasa sportifitas," tuturnya.(mt/tt)

Sumber : Tribun timur

 

No Response

Leave a reply "Bupati Mamuju H.Habsi Wahid Buka Porseni Hut Korpri"