Bikin Heboh, Istri Anggota DPRD Mamasa Selingkuh dengan Oknum Polisi

Istri DPRD Mamasa Selingkuh

 

Mamasa, GoSulbar.com ~ Malang benar nasib Anggota DPRD Mamasa (AL), istri tercintanya bernama (FD) diduga telah berkhianat. Diberitakan bahwa FD berselingkuh dengan oknum polisi di Polres Mamasa.

Berita perselingkuhan istri anggota dewan tersebut tidak hanya merusak rumah tangganya sendiri, sekaligus mempermalukan suaminya yang juga seorang anggota Dewan. Melainkan kelakuan istri (red) juga menciderai adat-istiadat Mamasa yang dikenal menjunjung tinggi nilai-nilai sosio religius.

Munandar Wijaya, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) angkat bicara terkait kabar perselingkuhan istri oknum anggota DPRD Mamasa tersebut. Dikatakan Nandar, bahwa bila kabar perselingkuhan tersebut benar maka, hal itu sangat disayangkannya. 

"Apabila persoalan tersebut itu benar adanya maka tentu hal ini sangat disayangkan sebab jika kita melihat pada sisi kekeluargaan tentunya dapat menggangu psikologi masyarakat Tabulahang dan pada sisi konteks institusi ini juga sangat memalukan serta dapat mencederai adat" tutur Munandar Wijaya Jumat (19/02/16).

Munandar melanjutkan, pada dasarnya posisi suaminya sebagai seorang anggota DPRD tidaklah berpengaruh pada jabatannya, akan tetapi, menurut Nandar tindakan semacam ini harus tetap ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Bahkan menurutnya kalau perlu oknum polisi yang telah melakukan tindakan itu sudah selayaknya mendapat hukuman yang setimpal. Kalau perlu diberi sanksi hingga pemecatan.

"Terkhusus kepada Oknum kepolisian ketika ini benar, agar kiranya segerah melakukan proses secara hukum memberikan sanksi yang berat bahkan sampai kepada proses pemecatan." lanjut Munandar.

BACA: Ciri-Ciri Anda Keseringan Masturbasi, Hentikan Segera