Berkas Perkara Dilimpahkan Ke Pengadilan, Novel Baswedan Segera Jalani Sidang

414Jakarta, GoSulbar.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu ternyata telah melimpahkan berkas perkara dugaan penganiayaan yang ditudingkan pada Novel Baswedan ke pengadilan. Perkara tersebut akan segera disidangkan.

"Iya tadi infonya dari kejaksaan sudah ke KPK sore tadi," kata kuasa hukum Novel Baswedan dari LBH Jakarta, Isnur, saat dihubungi, Jumat (29/1/2016).

Kasus yang dimaksud yaitu dugaan penganiayaan yang menyebabkan kematian pencuri sarang burung walet tahun 2004. Novel ditetapkan sebagai tersangka penembakan pencuri burung walet ketika masih aktif bertugas sebagai polisi di Polres Bengkulu.

Saat ditanya kapan sidang perkara tersebut akan disidangkan, Isnur mengaku belum tahu. Dia meminta untuk menghubungi ketua tim kuasa hukum Novel yaitu Muji Kartika. "Coba tanya Mbak Kanti (panggilan Muji Kartika)," ucapnya.

Sementara itu saat dihubungi terpisah, Kepala Kajari Bengkulu Made Sudarmawan belum merespons. Pimpinan KPK sendiri pernah meminta pada Presiden Joko Widodo untuk menghentikan kasus tersebut.

 

Tags:
No Response

Leave a reply "Berkas Perkara Dilimpahkan Ke Pengadilan, Novel Baswedan Segera Jalani Sidang"