Beberapa Aplikasi untuk Merias Wajah dengan Android

GoSulbar.com ~ Kecanggihan teknologi tidak bisa lagi dipungkiri di era informasi saat ini. Salah satunya adalah merias wajah bisa dilakukan dengan menggunakan Smartphone android. Penggunaan Android untuk merias wajah tidaklah susah. Cara merias wajah dengan smarphone android merupakan salah satu kecanggihan yang bisa dilakukan dengan bermacam-macam aplikasi.

Dengan adanya aplikasi ini Anda yang senang merias wajah tidak perlu lagi repot-repot membawa setumpuk alat make Up di tas Anda. Cukup menginstal aplikasi ini, Anda bisa melakukannya dengan HP. Hehe canggih bukan.?

Sejumlah keunggulan dari aplikasi ini diantaranya bisa menghilangkan kekhawatiran akan hasil yang akan diinginkan. Aplikasi rias wajah ini juga bisa membantu Anda untuk mengetahui riasan yang pas untuk wajah Anda.

Nah mungkin Anda bertanya, aplikasi untuk merias wajah apa saja. Berikut ini setidaknya ada 15 macam aplikasi untuk merias wajah dengan Android.

1. Sephora

Sephora merupakan suatu aplikasi canggih khusus untuk memberikan pengetahuan tentang cara merias wajah. Aplikasi ini ditemukan dan terkenal di Prancis. Dengan aplikasi ini Anda bisa mencicipi riasan yang baru jika Anda bosa dengan Make Up ala Indonesia. Sephora menyediakan sejumlah video tutorial make up, Anda akan diajak untuk menonton video tersebut dan bisa menerapkannya jika Anda senang atau suka. 

Keunggulan Aplikasi Sephora adalah video-video yang mereka munculkan senantiasa diupdate setiap minggunya. Sehingga pilihannya akan terus bertambah. Hehe Keren bukan?

2. Make Up For Ever Pocket Studio

Aplikasi yang satu ini tak kalah dengan aplikasi merias wajah yang lainnya, Make Up For Ever Pocket Studio merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya tersedia sejumlah tutorial merias wajah yang baik dan benar. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan hasil yang tidak maksimal. Make Up For Ever Pocket Studio juga terdapat tips dan trik merias wajah.

Tidak main-main aplikasi Make Up For Ever Pocket Studio ini hadir dengan video yang menggunakan produk MUFE. Semua video didalam Make Up For Ever Pocket Studio sangat pas dengan style di masa sekarang sehingga Anda tidak akan bosa tentunya.

3. Modiface

Modiface adalah aplikasi merias wajah yang dapat digunakan dalam beberapa hal. Aplikasi Modiface, menyediakan hingga ribuan jenis warna lipstick, eye shadow, blue on, mascara dan beberapa item make up yang lain.

Cukup dengan membuka foto yang tersedia dalam bentuk galeri. Anda bisa menyesuaikan dengan yang Anda inginkan.

4. Check Your Cosmetic

Adalah sebuah aplikasi android khusus untuk make up. Aplikasi Check Your Cosmetic ini tergolong canggih, gunanya untuk mengecek usia suatu kosmetick yang Anda pakai. Check Your Cosmetic bisa memeriksa tanggal pembuatan suatu kosmetik dan tanggal kadaluarsanya, sehingga mencegah untuk terjadinya kesalahan dalam menggunakan cosmetick. 

Cara menggunakan Check Your Cosmetic tergolong mudah, cukup menginput kode pada kemasan kosmetik kedalam aplikasi ini maka, akan muncul beragam info seputar kosmetik tersebut.

5. How To Do Your Own Cute Nails

How To Do Your Own Cute Nails yaitu suatu aplikasi Android khusus untuk make up. Aplikasi How To Do Your Own Cute Nails digunakan untuk mengganti kutek kuku yang anda gunakan. Dengan aplikasi How To Do Your Own Cute Nails Anda akan bebas menggonta-ganti kutek kuku. Anda tak usah khawatir kutek kuku Anda akan rusak sebab How To Do Your Own Cute Nails akan membantu banyak sehingga hasilnya maksimal.

Sebaiknya Anda mencoba aplikasi yang satu ini sehingga Anda bisa mengetahui perbedaan sebelum tanpa aplikasi dan setelah mengenakan aplikasi. How To Do Your Own Cute Nails bisa membantu Anda untuk mengedit bentuk kutek kuku yang Anda inginkan. Nah jika Kamu sudah suka gambar tersebut barulah Anda bisa menggunakannya.

6. Instyle Hairstyle Try On

Instyle Hairstyle Try On adalah suatu aplikasi bagi Anda yang bingung memilih style rambut. Selain soal potongan rambut, Instyle Hairstyle Try On juga bisa membantu untuk menentukan warna rambut yang pas dengan Anda. 

Sebelum anda memutuskan untuk memotong dan mewarnai rambut ke salon, sebaiknya anda gunakan aplikasi ini dulu untuk memotong dan mewarnai rambut foto anda. Jika potongan dan warna rambut tersebut dirasa sudah cocok, barulah anda pergi ke salon untuk memotong dan mewarnai rambut anda.

Setidaknya itulah Aplikasi untuk Merias Wajah dengan Android. Demikian dulu gan artikel ini akan diperbaharui sesuai keperluan. Semoga Anda mendapat informasi yang positif dari artikel ini.