Apple Watch Desainnya Bagus atau Tidak?

No comment 267 views

adalamJakarta, GoSulbar.com - Sesuai rumor yang beredar, Apple turut meluncurkan jam tangan pintar Apple Watch, berbarengan dengan kedatangan iPhone 6 serta iPhone 6 Plus. Bagaimana pendapat para pakar dunia fashion mengenai desain Apple Watch, bagus atau tidak sih?

Beberapa memang memuji jam seharga USD 349 yang rencananya dipasarkan awal tahun depan itu, tapi ada juga yang merasa kurang puas. Beberapa pihak menilai desain Apple Watch terlalu maskulin sehingga kurang menarik bagi wanita. "Jam ini tidak cantik. Desainnya terlalu tekno futuristik, tidak seksi feminin," kata Roseanne Morrison, direktur fashion The Doneger Group, Rabu (10/9/2014).
 

"Jam Apple ini memang akan menjadi simbol status. Tapi desainnya generik. Juga terlalu maskulin," tambah Eric Wilson dari InStyle Magazine yang diundang Apple menghadiri acara peluncurannya.

Sedangkan Jenna Blaha selaku editor teknologi di Marie Claire mengaku belum bisa memutuskan apakah Apple Watch bagus ataukah tidak. Ia masih merasa perlu untuk mencobanya terlebih dahulu. Apple akan menghadirkan Apple Watch ini dalam dua ukuran yang berbeda, 1,5 inch dan 1,65 inch, dengan pilihan warna dan gaya yang sangat beragam. Sehingga bisa disesuaikan dengan selera pemakainya.

Selain untuk bergaya, kehadiran sensor di dalam perangkat ini membuatnya dapat membantu memantau aktifitas olahraga penggunanya. Diklaim sangat cocok digunakan sebagai semacam 'gelang kesehatan'.a

Tags: