17 Dokter Spesialis di RSUD Regional Sulbar, Berpamitan

Jakarta, GoSulbar.com - 17 dokter spesialis di Sulawesi Barat (Sulbar) kembali pamit dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulbar, Rabu (20/12).

Pernyataan pamit tersebut disampaikan Ketua Komite Medik RSUD Regional Sulbar, dr Harpandi Rahim, melalui akun facebook-nya. Dalam postingannya, ia menyampaikan permohonan izin meninggalkan RSUD Regional Sulbar.

Penyebabnya, janji gubernur Sulbar terhadap IDI wilayah Sulselbar tidak direalisasikan. Padahal pihaknya sudah berusaha dengan perjanjian masuk melayani meski harus dihadapkan pada situasi yang tidak bersahabat.

Termasuk dalam postingannya mengatakan dihadapkan dengan kata-kata "tidak malu masuk kembali ke RS". "Tabe' kami pamit, terima kasih atas semua perhatian dan bantuan yang sudah diberikan 17 DOCTORS OF WEST SULAWESI," tulis dr Harpandi di akun facebooknya.

Sebelumnya 17 dokter spesialis yang tergabung dalam komite medik menyatakan mundur dari RSUD Sulbar. Pengunduran mereka disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada gubernur Sulbar. Pernyataan mundur tersebut disebabkan adanya ketidakharmonisan antara direktur RSUD dan pihak dokter spesialis.

Mereka kembali melakukan pelayanan setelah dimediasi oleh ketua IDI Sulselbar dengan pemerintah Provinsi Sulbar. Namun, hari ini kembali menyatakan mundur dikarenakan janji gubernur pada saat ini tidak direalisasikan.(LS)

Sumber : Tribunnews.com

No Response

Leave a reply "17 Dokter Spesialis di RSUD Regional Sulbar, Berpamitan"