Viral Diduga Pencuri Ubi, Bapak Ini Babak Belur Dihajar Hingga Berdarah-darah

Jakarta, Gosulbar.com -- Potret seorang babak belur karena dihajar, korban diduga pelaku pencuri singkong. Hal ini diunggah ke jejering facebook oleh akun Rudi Gunawan.

Rudi Gunawan menyebutkan korban yang babak belur tersebut merupakan maling ubi yang tertangkap saat hendak pergi usai mengambil ubi yang bukan miliknya.

"Maling Ubi ini tertangkap basah saat ingin membawa ubi hasil curiannya." tulis Rudi Gunawan, Sabtu, (4/08/18).

Dalam postingannya, Rudi Gunawan menyematkan nama tempat "berada di Bendungan Sei Ular Serdang Bedagai.."

Belum diketahui pasti tempat kejadian perkara, namun postingan tersebut mengundang belas kasihan dari ribuan pengguna media sosial lainnya.

@Wahda Walqib mengomentari "benar kata orang hukum tajam ke bawah tumpul keatas"

Adapun @Huba Black Wings, berkomentar "Koruptor dibiarkan bebas.. Tp ini... Miris.. Sungguh miris hukum yng ada d'indonesia..."

Selanjutnya, @Febri Adi Rizki Maulana, "gak seharus nya di beginikan loh ini orang tua anjing banget yang mukulin"

@Zuhrull "haduh yang korupsi aja masih bisa senyum2 nyuri uang rakyat, ehh itu maling ubi sampe digituin, ngga mikir."

@Muhammad Hafizh "Hanya maling ubi kalian buat dia sampai seperti itu ketika uang kalian dicuri tapi kalian tetap mendukungnya dengan harga mati untuk kembali mencalonkan diri agar kalian bisa di curi lagi uangnya sungguh hebat otak kalian wahai kaum maha benar!!"

Hingga berita ini diturunkan, postingan Rudi tersebut mendapat tanggapan hingga 9.000, dikomentari hingga 8.958 komentar dan sudah dibagikan hingga 20 ribu kali.