Berita Syahrini Kecelakaan itu Tidak Benar Begini Penjelasannya

SyahriniJakarta, GoSulbar.com -- Syahrini Kecelakaan menjadi topik yang paling banyak dicari pengguna media sosial, terpantau hingga pagi ini isu soal Syahrini Kecelakaan sudah meraih perhatian di google trens sebanyak 20.000 topik.

Syahrini Kecelakaan hanya sebatas isu belaka, nyatanya pelantun "Seperti Itu" tersebut hingga kini masih dalam kondisi yang sehat dan bugar. Bahkan kabar Syahrini Kecelakaan itu sama sekali tidak benar.

Melansir pernyataan manager Syahrini seperti dikutip Liputan6.com menyebutkan bahwa kabar tersebut tidak benar dan hanya sebatas isu yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kecelakaan? Nggak kok, ini ada sama saya lagi happy-happy," kata Syahrani yang juga adik dari Syahrini, beberapa waktu lalu.

Isu Syahrini Meninggal karena kecelakaan ditanggapi santai oleh keluarga Syahrini, mereka bahkan meminta kepada masyarakat agar apapun yang bernuansa negatif tidak terjadi padanya.

"Bohong, doakan saja selalu selamat," lanjut Rani.

Dikatakan Rani, bahwa saudaranya (Syahrini) saat ini baik-baik saja dan dia bahkan sedang menjalankan kegiatan bisnis terkait kuliner yang digelutinya.

Mengapa Artis Jadi Sasaran Empuk Berita Bohong?

Inilah yang patut kita cari tahu bersama mengapa artis selalu jadi sasaran empuk berita bohong atau hoax? Sejumlah alasan tentu bisa saja melatar belakangi hal ini. Tetapi menurut pandangan penulis salah satu hal yang jadi pemicu artis sering diisukan kecelakaan dan meninggal, karena mereka adalah publik figur. Artinya kabar mereka akan selalu dinanti apalagi jika mereka memang memiliki fans yang cukup banyak.

Sekelas Syahrini misalnya, artis cantik, elegan dan memiliki chiri khas sendiri itu tentu kabar-kabarnya akan selalu dinanti para penggemarnya. Kalau mereka saja bisa mempopulerkan sejumlah kata yang keluar dari mulutnya, lalu bagaimana jika mereka dikabarkan kecelakaan? So pasti akan banyak yang mencari tahu hal ini.

Bukan Hanya Syahrini yang Jadi Korban

Kabar soal kecelakaan tentang artis bukan hanya dialami oleh Syahrini. Jika kita melihat ke belakang, sebenarnya ada banyak artis yang kerap diberitakan meninggal, diberitakan kecelakaan dan sebagainya. Salah satunya adalah Haji Bolot, artis sekaligus komedian ini juga pernah dikabarkan kecelakaan lalulintas pada beberapa tahun lalu.

Tidak hanya itu bahkan kabar ini juga menjadi bahan perbincangan lantaran Haji Bolot bukan hanya dikabarkan kecelakaan tetapi juga disebutkan meninggal dan sebagainya.

Jadi bagi yang mendapat berita akan sebaiknya jika kita bijak memahami informasi tersebut dan jangan terjebak.

Kita berharap semoga kabar soal Syahrini Kecelakaan dan Meninggal kali ini tidak lagi menimpa arti dan publik figur lainnya.

Terima kasih sudah meluangkan waktunya mampir di sini.

Salam.

No Response

Leave a reply "Berita Syahrini Kecelakaan itu Tidak Benar Begini Penjelasannya"