Baru Diunggah 5 Jam, Video Buaya Antar Mayat ke Pinggir Sungai Sudah Ditonton 6 Juta Kali

Buaya Antar MayatJakarta, GoSulbar -- Peristiwa yang tidak biasa menghebokan jagat maya, video buaya mengantar mayat ke pinggir sungai yang diunggah oleh @Yuni Rusmini di akun Facebooknya ini sedikitnya sudah ditlihat 6.004.044 Tayangan.

Video yang memperlihatkan detik-detik buaya mengantar mayat ini terekam dengan sangat jelas.

@Yuni Rusmini menuliskan;

"Subhanallah ....semua hanya rahasia Allah.

Fenomena APA Ini ya Allah..
Rabu , 19 juli 2017

Seekor buaya berjalan di sungai dgn mengantar mayat ke sebuah pinggiran desa utk diketahui warga, kondisi mayat utuh tanpa Luka atau cacat.

Kejadian di desa lempake kecamatan Biatan, Berau, Kalimantan Timur.

Innalilahi wainalilahirojiun.....
Smg mayat yg diantar buaya Ini husnul khotimah....Amin yarroball alamin.
#viralkan bukti kuasa Allah...Allahu Akbar
#yunirusmini fb

Baca Juga:

Dengan Uang Panai Rp 35 Juta, Kakek Sulaeman (62) Nikahi Diana (18)
Sedang Trending, Nenek Asal Toraja Ini Nyanyi Lagu Rohani

Video ini juga diunggah di jejaring berbagi video Youtube oleh pemilik Channel bernama @Ragil Hadiwibowo.

Video buaya antar mayat ke pinggir sungai di Berau Kalimantan Utara (Kaltara) viral di media sosial. Dalam video tersebut, buaya besar terlihat membawa mayat yang hilang sehari sebelumnya.

Mayat itu diketahui bernama Syarifuddin (41), warga RT 06 Kampung Biatan Lempake, Kecamatan Biatan, Berau, Kaltara. Syarifuddin menghilang saat sedang mandi bersama temannya di Sungai Lempake, Selasa sore (18/7/2017).

Mayat Syarifuddin baru ditemukan pada Rabu (19/7/2017) sekitar pukul 09.00 WITA. Ia ditemukan tak jauh dari tempatnya menghilang.

Aparat kepolisian dan warga yang melakukan pencarian berhasil merekam saat buaya membawa mayat Syarifuddin ke pinggir sungai. Mayat Syarifuddin disangkutkan ke sebuah kayu agar tidak terbawa arus sungai. Selanjutnya, sang buaya menghilang ke dalam air.

Kapolsek Talisayan Iptu Faisal Hamid mengatakan, korban ditemukan saat personel Polsek Talisayan bersama masyarakat melakukan penyisiran di sekitar sungai di daerah itu.

“Setelah melakukan pencarian sejak pagi di sekitar TKP, korban ditemukan dan langsung dievakuasi,” ucap Faisal dilansir Barau Pos, Rabu (19/7/2017). Demikian keterangan akun Youtube tersebut menuliskan. (nv/bn)

No Response

Leave a reply "Baru Diunggah 5 Jam, Video Buaya Antar Mayat ke Pinggir Sungai Sudah Ditonton 6 Juta Kali"