Prabowo Memuji Jokowi yang Dinilainya Sukses Menggelar Perhelatan Asian Games 2018

Momen dimana Prabowo dan Jokowi berpelukan

Jakarta, Gosulbar.com -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi kesuksesan Pemerintahan Presiden Jokowi. Menurtnya Presiden Jokowi dan jajaran pemerintahannya telah berhasil menggelar Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

"Alhamdulillah, kita bersyukur penyelenggaraannya berjalan bagus, baik," ujar Prabowo saat meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2019) malam.

Calon Presiden dari Koalisi empat Partai politik ini juga mengapresiasi berbagai capaian Indonesia selama penyelenggaraan Asian Games 2018. Dirinya berharap ada dampak baik dari penyelenggaraan pesta tersebut.

"Saya ucapkan selamat kepada penyelenggara dan pemerintah, dan kita harapkan menjadi bekal bagi kita untuk selanjutnya," ujar Prabowo.

Asian Games 2018 resmi ditutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (2/9) malam. Presiden Joko Widodo tak hadir dalam penutupan itu.

Jokowi saat itu sedang berada di Lombok, NTB. Dia sempat memberikan sambutan lewat video bersama para pengungsi gempa Lombok.

Dalam pesta 4 tahunan di Asia ini, Indonesia berada di urutan keempat. Indonesia mendapat 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu. (vn/detik.com)