Ahok Menggugat Cerai Veronica Jadi Topik Hangat

Ahok dan Istri Veronica Tan. (Foto: Reuters/Beawiharta)

Ahok dan Istri Veronica Tan. (Foto: Reuters/Beawiharta)

Jakarta, GoSulbar.com -- Surat gugatan cerai Ahok ke Istrinya Veronica Tan saat ini beredar, Banyak yang bertanya-tanya, apa benar Ahok menggugat Vero.

Selama ini hubungan pasangan suami istri ini tampak mesra. Selama Ahok menjabat Gubernur DKI, Vero kerap hadir menemani dan aktif dalam berbagai kegiatan memberikan dukungan. Bukan hanya itu saja, ketika Ahok terjerat kasus penistaan agama, Vero tegar menemani.

Mengutip Kumparan.com, sejumlah isu-isu liar menyeruak terkait beredarnya gugatan cerai ini, tak lain soal persoalan kesetiaan. Hadirnya orang ketiga diduga menjadi pemicu. Tapi ini masih sebatas rumor. Belum bisa dipastikan kebenarannya. Isu-isu soal orang ketiga ini beredar di media sosial dan whatsapp group.

Di berbagai media sosial juga banyak yang menyayangkan apabila benar Ahok menggugat cerai. Netizen masih menginginkan pasangan ini bersatu.

Dari surat yang beredar di media sosial, surat tersebut tertanggal 5 Januari 2018. Ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan ditandatangani oleh dua pengacara Ahok, Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. Selaku kuasa hukum, atas nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, gugatan yang dilayangkan adalah gugatan perceraian dan hak asuh anak.

Di surat tersebut tertulis, Ahok bertempat tinggal di Jalan Pantai Mutiara Blok J Nomor 39 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara yang untuk saat ini bertempat tinggal di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Hingga kini belum ada informasi pasti mengenai kabar gugatan cerai tersebut.

Sumber: Kumparan.com

No Response

Leave a reply "Ahok Menggugat Cerai Veronica Jadi Topik Hangat"