Sedikitnya 8 Warga Laporkan Travel Sahabat ke Polres Mamuju

Jakarta, GoSulbar.com -- Sedikitnya delapan warga Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), melaporkan Travel Sahabat ke Polres Mamuju. Samsiar, yang ditemui di ruangan Reskrim Polres Mamuju mengungkapkan, ia bersama rekannya merasa ditipu oleh pihak manajemen Travel Sahabat.

Menurutnya, sebelum diberangkatkan mereka dijanji untuk mendapatkan pelayanan yang baik namun dalam perjalanan dari Jeddah ke Sulawesi mereka disarankan untuk membayar masing-masing tiket pesawat. "Pada saat kami sebanyak 80 orang jamaah selesai menjalankan ibadah, kami hendak pulang ke Sulawesi namun pada saat di Jeddah kami diminta untuk membayar tiket pesawat masing-masing," ungkapnya. Akibat dugaan penipuan tersebut, mereka mengalami kerugian sekitar Rp 400 juta dari total 80 jamaah yang telah diberangkatkan saat itu.

"Baru kami yang melakukan penuntutan sehingga kami langsung melapor ke sini (Polres Mamuju). Karena untuk saya pribadi mengalami kerugian sekitar Rp 61 juta dan hingga saat ini sudah tidak ada lagi komunikasi dengan pihak travel karena kabarnya sudah tidak di Mamuju," tuturnya, Jumat (10/11).

Menanggapi hal tersebut Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan mengatakan, dengan adanya laporan tersebut pihaknya akan melakukan peyelidikan berdasarkan modus yang dilaporkan. (mt/tt)

Sumber; Tribun Timur

 

No Response

Leave a reply "Sedikitnya 8 Warga Laporkan Travel Sahabat ke Polres Mamuju"