Polsek Sampaga Mamuju Bekuk Pencuri di Pasar Tarailu

Jakarta, GoSulbar.com-- Personel Unit Reskrim Polsek Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulbar, membekuk seorang pencuri di Pasar Tarailu, Kecamatan Sampaga.

Pelaku bernama Wandi (31), ditangkap saat Kapolsek Sampaga, Iptu Mukhtar Wahid, bersama personelnya berpatroli usai melaksanakan salat subuh di Desa Tarailu.

"Pada saat kami melintas di depan Pasar Tarailu, kami melihat gelagat mencurigakan dari orang yang membawa tas ransel berwarna hitam, ternyata kecurigaan kami tersebut benar, dia pencuri," tutur Iptu Muktar, Rabu (27/12).

Muktar menyebutkan, pihaknya menyita uang tunai sebesar Rp 2.9 juta, perhiasan emas sebanyak 27 buah, 1 buah linggis kecil, 4 buah obeng plat dan tiga unit handphone yang disimpan dalam tas ransel.

Saat ini pelaku yang diketahui adalah warga Desa Losso, Kecamatan Sampaga, telah diamankan di Mapolsek Sampaga untuk dilakukan proses interogasi lanjutan. Adapun barang yang didapatkan dari pelaku adalah milik Purwanto (41).

"Setelah diinterogasi lanjut, Wahid mengaku melancarkan aksinya bersama rekannya yang berinisial K di salah satu rumah dengan cara membongkar pintu rumah korban dengan menggunakan linggis kecil di Desa Salugatta, Kecamatan Budong-budong," ujarnya.(mt/tt)

Sumber : Tribun tribun 

No Response

Leave a reply "Polsek Sampaga Mamuju Bekuk Pencuri di Pasar Tarailu"