Polres Mamuju Membidik Kakak Beradik DPO Kasus Narkoba

Jakarta, GoSulbar.com-- Kepolisian Resort (Polres) Mamuju membidik dua orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba awal tahun ini. Kedua DPO tersebut merupakan saudara kandung, yakni Hendri Pandolo dan Udin Pandolo.

 "Terkait DPO ini, Polres telah membentuk tim gabungan berjumlah 20 orang untuk mengejar dua DPO, saat kami sementara dalam pelacakan," kata Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai. Rivai mengungkapkan, kedua DPO diketahui dari tersangka pemakai narkoba yang ditangkap pada Januari ini.
"Penangkapan DPO saya target maksimal satu bulan. Jika tak tertangkap akan dievaluasi dan pakai strategi lainnya, banyak cara menguber penjahat apalagi penjahat narkoba," lanjutnya.

Salah satunya dengan menyebar info seluas-luasnya biar dibantu oleh masyarakat. "Yang bisa kasih fotonya Udin Pandol akan diberikan bonus dari saya," ujarnya. Dikatakan, banyak isu yang beredar bahwa DPO telah disembunyikan atau bersembunyi dengan oknum aparat.

"JIka itu benar malah saya ingatkan dengan keras bahwa bagi siapa yang ikut atau turut membantu DPO narkoba ini sembunyi dan ketahuan, maka ancamannya pidana, dan saya tidak segan-segan mempidanakan oknum tersebut jika benar," tegasnya, Senin (22/1).

Karena itu, perwira polisi berpangkat dua bunga itu meminta sebelum tertangkap, sebaiknya segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(mt/tt)

Sumber : Tribun timur

No Response

Leave a reply "Polres Mamuju Membidik Kakak Beradik DPO Kasus Narkoba"