Phyton di Mamuju Tengah Kembali Makan Tiga Korban

Ilustrasi Narkoba

Mamuju, Gosulbar.com -- Phyton di Mamuju kembali 'memangsa' tiga orang jadi korbannya masing-masing warga Tobadak, Mamuju Tengah dan pasangan suami istri asal Karossa inisial SP dan JN. Phyton di Mamuju ini merupakan nama dari tim elit dari Polres Mamuju.

Adapun ketiga orang yang diamankan ialah RS (seorang petani, serta dua lainnya berinisial SP dan istrinya JN. Diberitakan Fajaronline.co.id, Kasat Narkoba Polres Mamuju, AKP Syamsuriansyah, menjelaskan, penangkapan ketiga pelaku tersebut, dilakukan di tempat yang berbeda.

Tersangka inisial RS sebagai pemakai diamankan di Tobadak Kabupaten Mamuju tengah, Sementara SP dan istirnya JN di amankan di Kecamatan Karossa. Penangkapan tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat.

"Dari hasil penyelidikan awal SP dan istrinya JN bisa di kategorikan kurir. Dari tangan tersangka SP dan JN, kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa shabu sebanyak lima sachet yang rencananya akan di edarkan di Kabupaten Mamuju Tengah dengan pemasaran adalah petani sawit," kata AKP Syamsuriansyah, Rabu (5/9/2018),

Lebih lanjut dia menjelaskan, pangsa pasaran tersangka adalah para pekerja sawit. Ia menuturkan bahwa pihaknya masih akan melakukan upaya pengembangan kasus, terkhusus pada tersangka kurir yaitu pasangan SP dan istrinya JN

“Ancaman hukumanya diatas lima tahun, karena ada beberapa pasal yang kita sangkakan, kalau ini ada tiga pasal kita juntokan,” pungkasnya.