Pemkap Mamuju Anggarkan Dana Pembenahan Kantor Bupati

Jakarta, GoSulbar.com--  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), tahun ini menganggarkan dana pembenahan kantor bupati.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Mamuju, H Habsi Wahid, saat ditemui dirungan kerjanya Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, baru-baru ini.

Habsi menyebutkan, pihaknya menganggarkan Rp 6 miliar untuk mempercantik kantornya. "Tahun ini, kita anggarkan dana rehab kantor bupati Rp 6 miliar dalam ABPB 2018," katanya.

"Kita ingin poles atau percantik kembali karena sudah tua dan sudah sangat kumuh sehingga butuh untuk diperbaiki kembali," tuturnya. Selain rehab kantor bupati, pihaknya juga menganggarkan pembangunan kantor Bappeda senilai Rp 4 miliar yang akan dibangun tepat di samping kanan kantor bupati, Selasa (2/1).

"Kita juga menganggarkan pembangunan masjid tahun ini. Akan dibangun dilingkungan kantor tepat sebelah kanan kantor ini," katanya.Tahun ini Pemkab Mamuju juga menganggarkan pembangunan Gedung DPRD sebesar Rp 15 miliar.(mt/tt)

Sumber : Tribun timur