Letkol Arh.Muh.Imran Resmi Jabat Sebagai Kepala Staff Komando Resort Militer 142 Mamuju

Jakarta, GoSulbar.com-- Letkol Arh. Muh. Imran, kini resmi menjabat sebagai Kepala Staff Komando Resort Militer (Korem) 142 Taroada Tarogau (Tatag). Peralihan jabatan berlangsung di Makorem 142 Tatag Mamuju, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Sulbar.

Letkol Arh. Muh. Imran yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1418 Mamuju, menggantikan Letkol Inf. Priyono yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Staff Umum Kodam (Kasetumdam) XIV Hasanuddin. Sementara jabatan Dandim 1418 Mamuju diisi oleh Letkol Inf. Laode Jamet Nijo yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 725 Waroagi dibawah Korem 143 Haluoleo Kendari.

Peralihan jabatan dipimpin langsung oleh Danrem 142 Tatag  Mamuju,Kolonel Inf Taufik Shobri, dihalaman Makorem 142 Tatag dan dihadiri oleh Ketua Persit Koorcabrem 142 Tatag Mamuju beserta pengurus, Para Dandim dan Balakajurem 142 Tatag, Para Kasi dan perwira staf Korem, ASN serta Prajurit Yonif 721 Makkasau.

"Pergantian pejabat merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi. Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dapat meningkatkan kemampuan berfikir, bersikap dan bertindak," kata perwira TNI AD berpangkat tiga bunga itu.

 

"Saya ucapkan selamat kepada Letkol Arh. Muh. Imran atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengisi jabatan sebagai Kasrem 142 Tatag yang baru. Dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, saya yakin dapat menjalankan tugas sebagai Kasrem 142 tatag dengan sebaik-baiknya," tutur Kolonel inf. Taufiq Shobri,  Sabtu (16/12).

"Posisi Kasrem merupakan penentu keberhasilan organisasi ditingkat Korem, sebab jabatan Kasrem merupakan pembantu dan penasehat utama Danrem dalam pelaksanaan fungsi-fungsi staf Korem," lanjutnya. (mt/tt)

Sumber : Tribun timur

 

No Response

Leave a reply "Letkol Arh.Muh.Imran Resmi Jabat Sebagai Kepala Staff Komando Resort Militer 142 Mamuju"