Hajrul Dipanggil Polisi Setelah Dilaporkan GP Ansor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Banser

Jakarta, GoSulbar.com-- Sekertaris PKS Sulbar, Hajrul Malik, memohon maaf kepada Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Mamuju dan GP Ansor Sulbar. Permohonan itu diajukanHajrul di Mapolres Mamuju Jl KS Tubun, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Sulbar.

Hajrul dipanggil polisi setelah dilaporkan GP Ansor ke Polres Mamuju atas dugaan pencemaran nama baik Banser. "Dari awal saya tidak ada unsur menghindari proses Tabayyun yang dilakukan oleh teman-teman Ansor-Banser, Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan pertemuan dan saya melakukan permohonan maaf," tutur Hajrul di ruangan Sat Intelkam Mapolres Mamuju.

"Terkait dengan Khotbah yang saya sampaikan itu sudah clear dan tidak ada unsur mau menyinggung Banser, sehingga saya minta maaf atas pernyataan ini yang dinilai keliru," ujarnya menambahkan, Senin (4/12).

Sekretaris Pimpinan GP Ansor Cabang Mamuju Ashari Rauf mengatakan, pihaknya sudah menerima permohonan maaf Sekretaris PKS Sulbar. "Saya kira upaya mediasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian, yang mempertemukan kami dengan Bapak Hajrul Malik, sudah sangat baik, kami dari kedua belah pihak sama-sama membuka hati," ujar Ashari. (mt/tt)

Sumber : tribun timur

No Response

Leave a reply "Hajrul Dipanggil Polisi Setelah Dilaporkan GP Ansor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Banser"