Fortuner Kadis Kehutanan Alami Kecelakaan Tunggal Jl.Poros Mamuju

Jakarta, GoSulbar.com-- Mobil Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulbar, Ir. Fachruddin HD, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Mamuju -Kalukku, tepat di Desa SaluTalawar, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Mobil dinas jenis Toyota Fortuner yang diketahui dikemudikan oleh sopir bernama Awal, telah menabrak pos ronda dan satu motor matic mio berwarna putih yang sedang terparkir di lokasi tersebut. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil kepada Dinas Kehutanan mengalamim kerusakan pada bagian depan dan motor yang ditabrak mengalami rusak parah sebab terjepit dibawa mobil.

Sementara pos ronda yang juga ikut ditabrak, terguling dan nyaris mengenai rumah penduduk. Salah seorang personil Polisi AKP Fadli, yang membantu melakukan evakuasi, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi saat mobil hendak dari arah Kota Mamuju untuk mengantak Kepala Dinas Kehutanan FachruddinHD menuju Bandara Tampa Padang Kalukku.

"Kecelakaan tunggal saja, menurut keterangan dari saksi kejadian ini saat mobil dari Mamuju menuju Bandara, motor yang sempat masuk dibawah mobil itu adalah mobil yang sedang terparkir, karena yang mengendarai berteduh karena hujan," tutur AKP Fadli, Kamis (14/12).

"Tidak ada korban, luka juga tidak ada karena akibat cuaca saja jadi tergelincir dan menyambar motor dan pos ronda," tambahnya. (mt/tt)

Sumber : Tribun timur