Bupati Mamuju Habsi Wahid Gabung Nasdem, Malik Siap Lengser

Jakarta, GoSulbar.com--  Bergabungnya Bupati  Mamuju, Habsi Wahid, menjadi kader partai Nasional Demokrat (NasDem) disambut baik seluruh kader di Sulbar.

Ketua DPD Partai Nasdem Mamuju, Malik Ballako, saat ditemui menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesediaan Habsi Wahid, mengenakan seragam partai besutan Surya Paloh. Bahkan, ia mengaku siap legowo jika nantinya Habsi ingin menduduki jabatan sebagai Ketua DPD NasDem Mamuju. 

"Belum ada informasi mengenai jabatan apa yang akan diberikan ke Habsi saat ini, yang jelas saya pribadi tidak berkeberatan jika nantinya jabatan saya yang digantikan oleh pak Habsi di DPD," tutur Legislator Mamuju itu. Malik menambahkan, prosedur seorang anggota untuk menempati unsur pimpinan di Partai NasDem, adalah kewenangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Rabu (29/11).

Semuanya keputusan berada ditangan pimpinan, dan kami sangat bersyukur ada figur kepala daerah yang ingin bergabung di partai kami," ujarnya. Terpisah, Bupati Mamuju, Habsi wahid saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem sebagai bukti resminya ia menjadi seorang Kader.

"Saat ini saya baru tercatat menjadi kader atau anggota resmi di NasDem, belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait jabatan. Itu adalah kewenangan DPP Nasdem,  Alhamdulillah jika saya ditunjuk menduduki posisi pimpinan," ujar mantan Sekda Mamuju itu. (mt/tt)

Sumber : Tribun timur

No Response

Leave a reply "Bupati Mamuju Habsi Wahid Gabung Nasdem, Malik Siap Lengser"